Dijadwalkan untuk rilis tahun depan, Captain America: New World Order adalah salah satu film MCU yang paling diantisipasi oleh para penggemar. Film keempat Captain America ini akan menjadi film solo pertama bagi Sam Wilson, mantan superhero Falcon yang kini telah menjadi pemilik perisai star-spangled yang baru. Walaupun saat ini plot dari filmnya masih dirahasiakan, tetapi berdasarkan bocoran foto-foto terbaru dari lokasi syuting tampaknya akan ada sebuah pemakaman besar yang terjadi di film Captain America 4 nanti.

Untuk sekarangbelum diketahui siapa karakter yang akan meninggal di filmnya nanti, yang jelas petualangan Sam (Anthony Mackie) nanti akan dimeriahkan oleh sejumlah karakter menarik yang mungkin semuanya tidak terjamin keselamatannya, seperti Falcon yang baru Joaquin Torres (Danny Ramirez), salah satu super soldier Isaiah Bradley (Carl Lumbly), bahkan Thaddeus Ross (Harrison Ford) yang dilaporkan akan jadi presiden Amerika di filmnya. Langsung saja simak detail bocoran fotonya di bawah ini, Geeks:

Foto-foto behind-the-scene Captain America 4 yang baru saja dibagikan oleh situs Just Jared ini memperlihatkan Mackie dan Xosha Roquemore yang tengah berada di sebuah pemakaman. Meskipun karakter Roquemore di filmnya masih dirahasiakan, jika dilihat dari seragamnya dia sepertinya akan berperan sebagai salah satu tentara wanita Amerika. Yang menarik adalah pada pengambilan gambar ini Mackie terlihat mengenakan sling penyangga di tangan kirinya, yang artinya pada suatu titik di film Captain America 4 nanti karakter Sam akan diceritakan mengalami luka yang cukup serius.

Selain memperlihatkan Mackie dan Roquemore, bocoran foto lain dari lokasi yang sama juga telah mengungkap first look aktris Lyv Tyler, pemeran mantan kekasih Hulk’ Betty Ross yang kemarin baru saja dilaporkan akan kembali di Captain America 4 setelah terakhir kali tampil pada tahun 2008 di film The Incredible Hulk. Melihat keterlibatan karakternya dalam adegan pemakaman ini, cukup aman untuk kita simpulkan bahwa kematian yang akan terjadi di Captain America 4 nanti ada hubungannya dengan Sam dan Betty Ross.

Foto-foto pemakaman di lokasi syuting Captain America 4 ini tentunya langsung membuat banyak penggemar penasaran dengan karakter yang akan ‘dimatikan’ di filmnya nanti. Tidak sedikit yang berspekulasi bahwa pemakaman yang dihadiri oleh Sam ini adalah pemakaman ayah Betty, Thaddeus Ross, sebelum akhirnya dia bangkit kembali sebagai Red Hulk seperti di komiknya. Bagaimana menurut kalian, Geeks? Kita lihat saja nanti seperti apa kebenarannya saat filmnya tayang pada tanggal 3 Mei 2024 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.