Setelah penantian yang sangat panjang, kita akhirnya bisa melihat film keempat John Wick. Film tersebut sudah bisa kita saksikan di bioskop sejak tanggal 22 Maret kemarin. Dan bagi yang penasaran dengan filmnya, John Wick: Chapter 4 masih bisa kalian saksikan di banyak bioskop di Indonesia. Film ini melanjutkan kisah John Wick yang masih diburu oleh High Table, dan pembunuh bayaran dari seantero dunia. Menariknya nih Geeks, setelah film keempat rilis, film tersebut bukan menjadi akhir bagi franchise John Wick.

Baru-baru ini produser John Wick, Erica Lee, menyebutkan bahwa Lionsgate terus memperluas semesta John Wick dengan membuat lebih banyak spinoff. Menurut Lee, ada film John Wick lainnya yang tengah dikembangkan. Lee juga menambahkan bahwa Lionsgate akan segera mengumumkan proyek itu satu atau dua bulan dari sekarang. Mereka pun melakukan banyak diskusi dengan banyak penulis hebat untuk mengembangkan semesta John Wick yang menjadi prioritas utama.

“Ada film lain yang sedang kami kembangkan, yang menurut saya akan kami umumkan dalam, katakanlah satu atau dua bulan ke depan. Lalu saya berharap ada Ballerina 2 dan John Wick 5, dan banyak hal lainnya. Tapi kami sedang mengembangkan banyak hal dan melakukan banyak diskusi dengan banyak penulis dan pihak lainnya, dan alam semesta John Wick adalah prioritas utama saya.” Ungkap Lee kepada Collider.

Masuk akal jika ada rencana membuat spinoff John Wick yaitu Ballerina 2. Meski film pertama masih diproduksi dan belum akan rilis dalam waktu dekat, tetapi Lee dan Lionsgate sepertinya yakin dengan proyek tersebut. Proyek tersebut bisa memperkenalkan pahlawan wanita baru yang bisa menjadi “penerus John Wick”. Namun proyek John Wick 5 yang disebutkan Lee cukup membingungkan mengingat apa yang terjadi di film keempat.

Apapun itu, semuanya akan menjadi lebih jelas dalam beberapa bulan ke depan ketika Lionsgate mengumumkan tentang proyek terbaru dari franchise John Wick. Dan akhir tahun ini, kita pun bisa melihat series The Continental. Kita nantikan aja ya Geeks informasi terbaru tentang proyek terbaru John Wick.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/