Joker 2 alias Joker: Folie a Deux adalah film terbaru dari DC Studios yang saat ini dalam tahap pengembangan. Berbeda dari film DC lainnya, Joker: Folie a Deux berada di Elseworlds DC. Berarti film ini berada di semesta yang terpisah dengan Superman: Legacy, The Brave and the Bold, dan proyek lain yang menjadi bagian Chapter 1: Gods & Monsters. Sebagai sekuel, Joker: Folie a Deux menghadirkan pemeran lama yaitu Joaquin Phoenix yang kembali memerankan sang karakter utama.

Joaquin Phoenix nantinya juga beradu akting dengan lawan main barunya yaitu Lady Gaga, yang akan memerankan love interest Joker di komik yaitu Harley Quinn. Yap, karakter Harley Quinn tak lagi diperankan Margot Robbie, karena film ini berada di semesta berbeda. Lewat beberapa gambar bocoran, kita pun bisa melihat bagaimana penampilan epik Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga. Nah yang menarik, muncul gambar bocoran baru dari film itu.

Baru-baru ini, seorang pengguna Instagram bernama @hypefilo membagikan gambar lokasi syuting film Joker: Folie a Deux. Gambarnya memperlihatkan gedung pengadilan New York City. Dalam gambar tersebut, tampak sebuah poster yang dipegang oleh pendemo bertuliskan “Harvey Dent is the Clown.”, yang mengkonfirmasi bahwa Harvey Dent alias Two Face benar-benar eksis di film Joker: Folie a Deux.

Buat Geeks yang belum tahu, Harvey Dent adalah villain Batman yang awalnya adalah pengacara dan politisi. Dia juga sering menjabat sebagai jaksa di Gotham. Gambar di atas menunjukkan bahwa Joker telah dipenjara, dan orang yang memenjarakannya adalah Harvey Dent. Para pendemo di atas adalah orang-orang yang menginginkan Joker bebas, dan menyalahkan Harvey Dent atas apa yang diperbuat.

Tidak diketahui apakah Harvey Dent akan memiliki peran besar dalam ceritanya atau tidak. Bisa jadi hanya namanya saja yang dimunculkan di Joker: Folie a Deux, dan sosoknya sama sekali tidak akan muncul. Dan jika karakternya muncul, kemungkinan Harvey Dent masih belum bertransformasi menjadi Two Face di Joker: Folie a Deux. Tetapi yang harus dicatat, Joker: Folie a Deux berada di semesta Elseworld sehingga Todd Phillips bisa dengan bebas membuat cerita baru dari imajinasinya tanpa harus terhubung ke cerita lain. Kita nantikan aja ya Geeks informasi terbaru tentang filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/