Rilis perdana pada tahun 2012, The Hunger Games merupakan salah satu waralaba film aksi andalan dari Lionsgate yang sejauh ini sudah merilis empat film, dengan film terakhir berjudul Mockingjay Part 2 pada tahun 2015 silam. Nah sekarang ada kabar baru dari film kelimanya yang akan bertindak sebagai spinoff prekuel The Hunger Games berjudul The Ballad of Songbirds & Snakes, di mana baru-baru ini pihak Lionsgate merilis poster epik yang secara tidak langsung menggambarkan kemewahan filmnya.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2022, film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes diadaptasi dari novel spinoff berjudul sama karya Suzanne Collins yang dirilis pada tahun 2020. Premis utama dari filmnya sendiri bercerita tentang karakter Coriolanus Snow muda yang versi tuanya menjadi presiden Capitol of Panem sekaligus villain utama di kisah asli The Hunger Games. Sesuai dengan judulnya, poster dari film The Ballad of Songbirds & SnakesĀ ini memperlihatkan persaingan antara hewan songbird dan ular berwarna emas. Simak kemegahan posternya di bawah ini, Geeks:

Dalam poster tersebut, kita bisa melihat gambar seekor songbird dan ular yang seakan-akan saling bertarung dan mengancam satu sama lain. Berdasarkan sinopsis resminya, Snow muda memang akan diceritakan bekerja sama dengan mentornya Lucy Gray Baird agar bisa bertahan hidup dalam permainan Hunger Games, sampai akhirnya terungkap siapa sosok sebenarnya yang mewakili hewan songbird dan ular.

Karakter Coriolanus Snow di film spinoff The Hunger Games ini akan diperankan oleh aktor muda Tom Blyth, sedangkan mentonya Lucy akan diperankan oleh aktris Rachel Zegler. Nantinya Blyth dan Zegler akan beradu akting dengan sejumlah aktor menarik lainnya yang sudah diumumkan secara resmi oleh Lionsgate, seperti Hunter Schafer, Burn Gorman, Jason Schwartzman, Peter Dinklage, dan Viola Davis. Filmnya sendiri disutradarai kembali oleh Francis Lawrence, berdasarkan naskah yang ditulis oleh Michael Arndt dan Michael Lesslie.

Bagi kalian penggemar setia The Hunger Games, pasti sudah tidak sabar ingin segera melihat spinoff yang satu ini. Kabar baiknya film The Ballad of Songbirds & Snakes sudah merampungkan syutingnya sejak akhir tahun lalu, dan sekarang tengah dipersiapkan untuk dirilis tanggal 17 November 2023 nanti. Dengan jadwal rilis yang ternyata lebih cepat dari yang kita bayangkan, mungkin dalam waktu dekat ini kita akan melihat trailer perdananya. So kita nantikan saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.