Loki adalah series ketiga MCU yang rilis di Disney+, setelah series WandaVision dan Falcon and the Winter Soldier. Series dengan total 6 episode tersebut sangat sukses karena memperkenalkan konsep multiverse yang selama ini kita tunggu-tunggu. Namun tentunya yang menjadi daya tarik utama seriesnya adalah bagaimana kita dihadirkan dengan berbagai variant Loki yang sangat ikonik.

Season pertamanya berakhir dengan ending menggantung, dan mengkonfirmasi bahwa akan dilanjutkan dengan season keduanya. Tentu saja Tom Hiddleston akan kembali memerankan Loki. Namun setelah hampir dua tahun lalu berlalu, belum ada informasi tentang kapan Loki Season 2 akan rilis. Tetapi baru-baru ini, salah satu aktor mengkonfirmasi kapan seriesnya rilis.

Saat melakukan sesi wawancara dengan Entertainment Tonight, Owen Wilson yang berperan sebagai Morbius mengkonfirmasi bahwa seriesnya akan tayang perdana di Disney+ pada akhir musim panas atau September. “Saya kira Quantumania menampilkan gambaran kecil akan seperti apa saya dan Jonathan Majors di Loki Season 2. Dan saya pikir itu (seriesnya) akan keluar pada akhir musim panas atau September.” Ungkap Owen Wilson. Namun Wilson tidak menyebut secara pasti tanggalnya.

Awalnya Marvel Studios berencana merilis Loki Season 2 pada musim panas 2022. Tetapi sepertinya rencana tersebut dibatalkan ketika Disney mengubah jadwal rilis Loki Season 2 menjadi “Coming Soon.” Komentar Wilson itu memang sejalan dengan laporan yang dibagikan Bespin Bulletin. Menariknya nih Geeks, Marvel Studios sudah memarahi Owen Wilson beberapa kali karena tidak sengaja membagikan spoiler.

Tetapi sepertinya kali ini Marvel Studios memberikan izin untuk membocorkan salah satu info penting karena banyak penggemar yang menantikan series itu. Marvel Studios sendiri akan merilis series Secret Invasion lebih dulu di tahun ini, sehingga September sepertinya waktu yang tepat agar series Loki dan Secret Invasion tidak rilis berdekatan. Series Secret Invasion yang dibintangi oleh Samuel L. Jackson itu akan tayang pada bulan Mei atau Juni.

Namun belum ada tanggal rilis pastinya. Namun yang menjadi catatan adalah jadwal rilis Loki Season 2 itu bisa sewaktu-waktu diubah, mengingat Marvel Studios sering menunda jadwal rilis berbagai proyek mereka.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/