Di industri perfilman Hollywood, Fast & Furious bisa dibilang merupakan satu-satunya waralaba film aksi balap yang usianya sudah lebih dari dua dekade. Menariknya dalam waktu dekat ini film ke-10 mereka yang berjudul Fast X dipastikan akan segera kembali memeriahkan layar lebar dengan sejumlah aktor barunya, salah satunya adalah aktris Brie Larson sebagai karakter bernama Tess. Menjelang perilisan filmnya, pemeran karakter Dom, Vin Diesel, baru saja memberikan detail baru terkait karakter Larson tersebut.

Berdasarkan deskripsi resmi terkait karakter Brie Larson di film Fast X mendatang, Tess adalah seorang agen rahasia sekaligus wakil dari Mr. Nobody yang memutuskan untuk bersekutu dengan Dom dan keluarga balapnya untuk melawan villain baru bernama Dante yang diperankan oleh Jason Momoa. Terlepas dari fakta tersebut, tidak sedikit juga yang menduga bahwa karakter Tess memiliki hubungan keluarga dengan karakter Brian O’Connor, yang diperankan oleh mendiang Paul Walker. Sekarang pernyataan terbaru Vin Diesel seakan-akan telah memperkuat spekulasi tersebut.

Dalam sesi wawancara terbarunya dengan majalah fashion Harper’s Bazaar, Vin Diesel mengungkapkan bahwa karakter Tess yang diperankan oleh Brie Larson sebenarnya didasarkan pada putrinya yang berusia delapan tahun. Ketika mereka berdua bertemu, putri Diesel mengenakan jaket dengan tulisan ‘Good Vibes Only’ di bagian belakangnya, yang kemudian dijadikan inspirasi oleh Larson untuk karakternya. “Brie pergi ke departemen pakaian dan meminta mereka untuk membuat ulang jaket tersebut. Dia kemudian memakainya di sepanjang film,” ungkap Diesel.

Kenyataan bahwa Brie Larson mengambil inspirasi karakternya dari putri Vin Diesel semakin memperkuat teori bahwa Tess adalah saudari dari Brian. Bagi yang belum tahu, putri Diesel sebenarnya dinamai Pauline sesuai dengan nama Paul Walker yang meninggal dunia pada tahun 2013 silam. Berdasarkan semua ini kemungkinan besar hubungan antara karakter Tess dan Dom bukan hanya sekadar antara orang yang mempunyai musuh bersama, tetapi lebih kepada keluarga yang memang harus saling menjaga.

Terlepas dari kebenaran teorinya seperti apa, yang jelas cepat atau lambat Tess akan menjadi bagian dari keluarga balap Dom. Mengingat karakter Brian sendiri dipastikan akan kembali muncul melalui adegan kilas balik, sepertinya hubungan keluarga yang lebih bermakna antara Tess dan Brian mungkin akan terungkap saat filmnya tayang nanti. Film Fast X sendiri dijadwalkan untuk tayang pada 19 Mei 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.