Pasca pengumuman reboot DC Universe, saat ini sebagian besar penggemar DC pasti sudah tidak sabar ingin segera menonton film-film terbaru dari DC Studios yang cepat atau lambat akan segeras dirilis. Salah satunya yang paling ditunggu-tunggu adalah film terbaru Man of Steel versi muda berjudul Superman: Legacy yang digadang-gadang akan memulai semuanya di DC Universe era James Gunn. Nah, baru-baru ini co-CEO DC Studios James Gunn baru saja memberikan kabar update terkait casting jajaran pemeran Clark Kent di film Superman: Legacy.

Sebelumnya movie insider bernama Grace Randolph, sempat mengabarkan bahwa ada sebuah pengumuman casting yang sudah dikirim ke sejumlah agensi Hollywood untuk mencari aktor muda yang akan memerankan para karakter utama dalam film Superman: Legacy, seperti Clark Kent, Lois Lane, dan Jimmy Olsen. Namun begitu ada fans yang penasaran dengan kebenaran tentang kabar ini, mewakili DC Studios James Gunn baru saja memberikan jawaban yang cukup mengejutkan melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam twitnya, James Gunn menyebutkan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar. Menurutnya untuk saat ini DC Studios masih sebatas membuat daftar potensial aktor yang bakalan memerankan para karakter utama di film baru Superman. Faktanya casting para pemeran utama Superman: Legacy tidak hanya terbatas untuk aktor yang berusia awal 20-an saja. “Tidak benar. Kami belum memulai casting selain membuat daftarnya saja, dan itu tidak terbatas pada aktor/aktris berusia dua puluhan,” ungkapnya.

Dalam kabar lainnya, ketika The Hollywood Reporter mengklaim bahwa Clark Kent di Superman: Legacy akan berusia sekitar 25 tahun, James Gunn memperjelasnya dengan mengatakan bahwa sang Man of Steel hanya akan “lebih muda dari usia 40-an” dan mungkin sedikit lebih muda dari sahabatnya Bruce Wayne alias Batman. Untuk saat ini Gunn juga kembali mempertegas bahwa masih belum ada aktor yang ditetapkan sebagai pemeran Superman di filmnya, karena proses casting baru akan dilakukan studio setelah naskahnya rampung.

Nah, begitulah kabar update terkai casting jajaran pemeran utama Superman: Legacy yang filmnya dijadwalkan untuk tayang pada 11 Juli 2025 mendatang. Meskipun masih banyak kabar yang simpang siur setidaknya dengan klarifikasi dari James Gunn yang merupakan co-CEO DC Studios sekaligus penulis dan sutradara filmnya, bisa dipastikan bahwa karakter Superman akan dimainkan oleh aktor yang lebih muda dari usia 40-an. Kita nantikan saja seperti apa perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.