Dua anggota Time Variant Authority alias TVA dikabarkan akan tampil dalam proyek film Marvel Studios yang akan datang yaitu Deadpool 3. Meskipun para mutan akhirnya akan bisa bergabung di jagat sinematik Marvel, namun kejutan terbesar muncul pada tahun kemarin ketika muncul kabar jika film sekuel Deadpool, yaitu Deadpool 3, akan menghadirkan sosok karakter fenomenal yaitu Wolverine. Memang bukan hal aneh jika kabar tersebut menjadi kejutan.

Seperti yang diketahui jika Hugh Jackman sudah memutuskan untuk pensiun pada 2017 kemarin dalam film Logan. Namun, Ryan Reynolds sepertinya berhasil untuk kembali meyakinkan Jackman agar kembali memerankan karakternya dan muncul di film Deadpool 3. Sejauh ini, memang masih belum banyak cast lain yang diketahui bergabung selain Reynolds dan juga Jackman serta beberapa nama lain contohnya Leslie Uggams dan Emma Corrin.

Namun, laporan terkini mengabarkan bahwa ada dua anggota TVA yang akan tampil di filmnya. Dalam podcast The Hot Mic, Jeff Snider mengungkapkan jika karakter Mobius, yang diperankan oleh Owen Wilson, akan kembali memerankan karakternya dan tampil di film Deadpool 3. Yang menarik, selain juga Owen Wilson dan mobius, Tara Strong yang mengisi suara Miss Minutes pun akan juga tampil di film tersebut. Menurut Sneider, akan ada adegan di filmnya yang menghadirkan “sosok Deadpool berbicara dengan TVA,” yang kemudian menjadi jalan kemunculan Mobius dan Miss Minutes.

Ini adalah rumor yang beredar jika (di) Deadpool 3 sosok Deadpool akan dibawa menuju TVA. Dengan begitu, hasilnya, Deadpool 3 yang aku dengan Agent Mobius Owen Wilson dan Miss Minutes Tara Strong akan tampil di Deadpool 3…

Jeff Snider kemudian menjelaskan bahwa dia tidak tahu apakah Loki akan juga muncul di filmnya. Namun, menurutnya, ada alasan kuat mengapa Owen Wilson yang kemudian muncul di film Deadpool 3. Menurutnya, hal ini karena koneksi mereka yang terjadi sebelumnya. Diketahui jika sutradara Deadpool 3, Shawn Levy, pernah bekerja sama di proyek film sebelumnya yaitu Night at the Museum.

Kabar mengenai kemunculan Agent Mobius di film Deadpool 3 sebenarnya sempat menjadi rumor yang pertama kali diumumkan oleh sosok Daniel Richtman. Namun, dengan adanya “konfirmasi” dari Jeff Snider terkait hal ini artinya besar kemungkinan jika Mobius dan Miss Minutes memang akan tampil di film Deadpool 3 nanti. Di sisi lain, ini juga bisa memberikan petunjuk seberapa besar pengaruh dari TVA di MCU ketika Deadpool melakukan crossover ke MCU.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.