Geeks tentunya masih ingat dengan Mighty Morphin Power Rangers. Yap, series produksi Saban Entertainment itu sangat terkenal di awal tahun 2000-an, karena sempat ditayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia. Setelah sukses dengan seriesnya, Saban Entertainment tak ragu membuat versi film layar lebar berjudul Mighty Morphin Power Rangers: The Movie. Sepanjang berjalannya series Mighty Morphin Power Rangers, para Rangers telah dihadapkan dengan beberapa villain. Tetapi dalang dari semua masalah yang dihadapi adalah Rita Repulsa dan Lord Zedd.

Menariknya nih Geeks, di musim kedua, kita bisa melihat beberapa versi dari Rangers. Misalnya Rangers merah versi Jason Lee Scott dan Rocky DeSantos. Selain itu ada Rangers kuning versi Trini Kwan dan Aisha Campbell. Kehadiran mereka memang memberikan warna baru dalam franchise ini. Setelah sekian lama, sebentar lagi kita akan menyaksikan saat Mighty Morphin Power Rangers kembali beraksi.

Baru-baru ini, Netflix merilis trailer baru film Power Rangers berjudul Once and Always. Dalam film ini, para Rangers harus berhadapan dengan Rita Repulsa yang muncul dengan tubuh robotnya. Dia berencana kembali ke masa lalu dan mengalahkan para Rangers sebelum mereka menjadi Rangers. Karena ancaman itulah Billy (Rangers biru) dan Zack (Rangers hitam) bersatu dengan Rangers lainnya untuk menghentikan Rita Repulsa. Menariknya, trailernya juga memperlihatkan kehadiran karakter baru bernama Minh.

Terungkap bahwa Minh adalah putri Trini Kwan, Rangers kuning yang pernah dibunuh oleh Rita Repulsa. Dan sepertinya nih Geeks, filmnya nanti juga akan menampilkan penghormatan kepada mendiang Jason David Frank, pemeran Ranger hijau yang beberapa waktu lalu meninggal karena bunuh diri. Tentunya film Power Rangers: Once and Always akan menjadi sangat berkenang karena merayakan Anniversary yang ke-30 untuk Mighty Morphin Power Rangers.

Dalam trailer terakhir, kita juga bisa melihat penampakan para Zord dan Megazords yang sangat ikonik. Meski tampil secara singkat, tetapi kemunculan mereka memberikan kesan mendalam. Kita pun bisa melihat banyak aksi yang ditampilkan, dan juga penampakan Command Center, Alpha dan masih banyak lagi. Trailernya juga mengkonfirmasi bahwa Power Rangers: Once & Always akan tayang di Netflix pada 19 April. Buat Geeks yang ingin bernostalgia, jangan sampai ketinggalan yang Geeks.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/