Blue Beetle adalah film terbaru dari DC Universe yang akan segera dirilis. Ini menjadi film DC Universe ketiga yang akan rilis tahun ini setelah Shazam! Fury of the Gods dan The Flash. Beberapa waktu lalu, Warner Bros dan DC Studios juga telah membagikan poster perdana filmnya yang memperlihatkan kemampuan sang karakter utama. Buat Geeks yang belum tahu, Blue Beetle sebenarnya karakter yang terbilang masih baru, dan sepak terjangnya belum sebanyak karakter lainnya dari DC seperti Superman dan Batman.

Nantinya, film Blue Beetle menceritakan karakter bernama Jamie Reyes yang mendapat kekuatan setelah bertemu dengan alien kumbang bernama Khaji. Ketika itulah Jamie bisa berubah menjadi Blue Beetle yang terkenal karena armor exoskeleton-nya sehingga kekuatannya meningkat berkali-kali lipat. Meski filmnya segera rilis, tetapi hingga kini Warner Bros dan DC Studios belum membagikan trailer filmnya. Lantas yang menjadi pertanyaan, kapan trailer Blue Beetle dirilis?

Baru-baru ini, bintang Blue Beetle, George Lopez mengkonfirmasi bahwa trailer filmnya akan segera rilis dalam waktu dekat. Di akun Instagramnya, Lopez memposting foto dirinya bersama tiga lawan mainnya di Blue Beetle yaitu Harvey Guillen, Xolo Mariduena, dan Angel Manuel Soto. Lopez menyebut dalam caption bahwa “Sangat bersemangat untuk yang ini. Trailer segera hadir dan anda akan menyukainya. Pantau terus!” Ungkap Lopez.

Sayangnya, Lopez tidak menyebut tanggal rilis pastinya. Tetapi seorang jurnalis dari Big Screen Leaks mengungkap bahwa trailer Blue Beetle akan rilis bulan depan. Disebutkan juga bahwa perilisan trailernya bertepatan dengan perilisan film besar lainnya. Sebelumnya, banyak yang memprediksi bahwa trailer Blue Beetle akan ditayangkan sebelum film Shazam! Fury of the Gods di bioskop. Tetapi ternyata hal itu tidak terjadi.

Dengan kabar bahwa trailer Blue Beetle akan rilis bertepatan dengan perilisan film besar lainnya bulan depan, maka kemungkinan trailernya dapat kita lihat saat film The Super Mario Bros tayang di bioskop pada 5 April 2023. Film besar lainnya yang juga akan rilis bulan depan adalah Renfield dan Guy Ritchie’ The Covenant. Namun dari ketiga film itu, film The Super Mario Bros sepertinya menjadi film dengan skala yang paling besar. Tetapi kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang perilisannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/