Setelah penantian yang cukup panjang akhirnya film John Wick: Chapter 4 tayang juga di bioskop, khususnya di Indonesia yang tayang dua hari lebih awal sejak tanggal 22 Maret kemarin. Sesuai dengan dugaan, film keempat yang kembali disutradarai Chad Stahelski dan dibintangi Keanu Reeves ini kembali dengan banyak adegan aksi dan tembak-menembak yang menggelegar. Karena John Wick 4 baru saja tayang, yang sekarang jadi pertanyaan banyak penggemar adalah apakah ada credit scene di akhir filmnya?

Sebagai perbandingan, biasanya film superhero Hollywood memang sering memberikan sejumlah credit scene di akhir filmnya, sementara di waralaba John Wick sendiri sebelumnya justru tidak pernah ada. Lantas bagaimana dengan film keempatnya yang kini mempunyai durasi lebih lama dari tiga film John Wick sebelumnya. Sebelum masuk ke pokok pembahasan, perlu kita catat bahwa jawaban yang bisa kalian temukan di artikel ini bebas dari spoiler, jadi tenang saja.

John Wick: Chapter 4 ternyata baru saja mengubah tradisinya dengan memperlihatkan credit scene. Meskipun tidak sebanyak film-film superhero, di mana credit scene filmnya hanya berjumlah satu saja, tetapi adegannya bisa dibilang cukup penting dan sangat berhubungan dengan masa depan universe John Wick.

Jadi, jangan sampai terlewatkan credit scene di John Wick 4, semoga kalian bisa bertahan untuk menunggu credit scene-nya, atau bisa pergi ke toilet sebentar setelah menikmatif film yang berdurasi hampir tiga jam.

Meskipun credit scene tersebut cukup penting untuk masa depan franchise John Wick, kita tampaknya harus menunggu lebih lama untuk mengetahui lanjutan dari film keempatnya. Pasalnya sutradara Chad Stahelski telah mengatakan bahwa dia akan mengistirahatkan waralaba John Wick sejenak.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.