Captain America 4 alias Captain America: New World Order menjadi film terbaru dari MCU yang tengah digarap oleh Marvel Studios. Film yang disutradarai oleh Julius Onah dengan naskah garapan Dalan Musson dan Malcolm Spellman ini rencananya akan dirilis pada 5 Mei 2024, dan menjadi bagian phase 5 MCU. Para pemeran lama seperti Anthony Mackie, Tim Blake Nelson, dan Danny Ramirez dipastikan kembali membintangi film ini.

Mereka kembali memerankan karakternya masing-masing seperti Sam Wilson, Samuel Sterns, dan Joaquin Torres. Saat ini, Captain America 4 tengah melakukan syuting. Syutingnya sendiri dimulai pada 20 Maret kemarin dan akan terus berlanjut hingga 30 Juni. Nah menariknya, muncul beberapa bocoran terkait filmnya.

Baru-baru ini, JustJared membagikan first look Sam Wilson dalam film Captain America: New World Order alias Captain America 4. Anthony Mackie saat ini sedang melakukan syuting film ini di Atlanta. Beberapa gambar lain di lokasi syuting juga memperlihatkan bahwa filmnya akan menghadirkan Smyth’s Diner, sebuah lokasi yang juga muncul dalam Marvel Comics.

Tidak diketahui secara pasti apa yang dilakukan Sam Wilson di Smyth’s Diner, tetapi ada kemungkinan tempat itu pernah dia singgahi. Di Marvel Comics, Smyth’s Diner hanya muncul sebanyak dua kali, tepatnya dalam komik Adventures of Captain America #2 dan #4. Tempat tersebut terletak di Maryland, yang berbatasan langsung dengan West Virginia.

Beberapa waktu lalu, beberapa media besar memberitakan bahwa film Captain America 4 juga akan melakukan syuting untuk beberapa adegan di Washington D.C pada bulan Juni. Kemungkinan syuting itu dilakukan untuk mengambil gambar Harrison Ford saat dia memerankan Thaddeus ‘Thunderbolt’ Ross.

Film Captain America 4 memang dikabarkan akan melakukan syuting di banyak lokasi berbeda, selain yang disebutkan di atas. Karena itulah kemungkinan kita akan melihat lebih banyak lagi bocoran gambar dari lokasi syuting filmnya. Captain America sepertinya juga tidak akan beraksi seorang diri, karena dia juga akan ditemani oleh Falcon dan pahlawan super dari Israel bernama Sabra. Kita nantikan aja ya Geeks penampilan Sam Wilson dalam film Captain America 4 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/