Dibintangi Pedro Pascal dan Bella Ramsey, The Last of Us adalah series adaptasi video game berjudul sama yang rilis tahun 2013. Seriesnya menceritakan Joel (Pedro Pasca) yang bertugas mengawal Ellie (Bella Ramsey) saat melintasi Amerika Serikat yang hancur akibat wabah mengerikan. Sebuah virus jamur membuat korban yang terinfeksi menjadi zombie mengerikan dan orang lain dapat terinfeksi olehnya.

The Last of Us musim pertama terbukti sukses besar, dan menjadi salah satu series paling laris sepanjang masa. Musim pertamanya berakhir pada 12 Maret lalu, dan menyisakan misteri tentang bagaimana nasib Ellie selanjutnya. Yang menjadi pertanyaan besar adalah kapan The Last of Us Season 2 akan dirilis

Dalam acara The Jonathan Ross Show, bintang The Last of Us, Bella Ramsey memberikan informasi penting tentang The Last of Us Season 2. Ramsey mengatakan bahwa penonton harus lebih bersabar untuk dapat menyaksikan musim keduanya nanti karena syuting seriesnya baru akan diproduksi akhir tahun 2023. Selain itu, Ramsey juga mengatakan bahwa musim kedua akan rilis akhir 2024 atau 2025. Namun dia tidak menyebut tanggal pastinya.

“Ini akan memakan waktu yang lama. Ssaya pikir kami mungkin akan syuting pada akhir tahun ini, atau awal tahun depan. Jadi mungkin (seriesnya) akan rilis akhir 2024 atau awal 2025.” Ini senada dengan apa yang diungkap Pedro Pascal beberapa waktu lalu, di mana Pascal mengatakan bahwa The Last of Us Season 2 akan memulai syuting pada akhir tahun 2023. Mengingat saat ini musim kedua masih dalam tahap pengembangan awal, maka kemungkinan HBO baru akan mengumumkan jadwal rilis resminya saat seriesnya rampung diproduksi.

Sutradara dan produser eksekutif The Last of Us, Neil Druckmann, juga telah mengutarakan rasa senangnya karena seriesnya sukses besar. “Saya merasa rendah hati, merasa terhormat, dan terus terang kewalahan karena begitu banyak orang senang dengan penceritaan ulang kami tentang perjalanan Joel dan Ellie. Sekarang kami sangat senang bisa melakukannya lagi dengan musim kedua.” Kita nantikan aja ya Geeks informasi terbaru tentang series The Last of Us musim kedua nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/