John Wick: Chapter 4 menjadi film terbaru dari franchise John Wick yang kembali membintangi Keanu Reeves. Dalam film ini, Keanu Reeves juga akan kembali beradu akting dengan beberapa aktor lama seperti Ian McShane, Laurence Fishburn, Lance Reddick, dan masih banyak lagi. Filmnya juga turut menghadirkan beberapa aktor baru seperti Donnie Yen, Bill Skarsgard, dan George Georgiou.

Jika tidak ada halangan, John Wick: Chapter 4 akan dirilis pada 24 Maret 2023. Filmnya sendiri akan berdurasi 2 jam 49 menit, yang menjadikannya sebagi film terpanjang di franchise John Wick. Menjelang perilisannya yang tinggal beberapa hari lagi, sayangnya ada berita duka yang datang dari bintang film John Wick.

Baru-baru ini, bintang John Wick, Lance Reddick dikabarkan meninggal dunia pada usia 60. Sumber menyebut bahwa kematian Lance Reddick sangat wajar, dan tidak ada kejanggalan yang terjadi. Sebenarnya beberapa waktu lalu, Reddick harus menghadiri acara pemutaran perdana dari film John Wick: Chapter 4. Tetapi dia tidak muncul, seperti yang dia konfirmasi di akun media sosialnya. Tentunya kabar meninggalnya Reddick sangat mengejutkan banyak pihak

Lance Reddick sendiri terkenal dalam beberapa proyek seperti The Wire yang tayang di HBO, dan tak lama lagi dia juga akan muncul dalam series Continental Hotel, yang menjadi spinoff dari John Wick. Karakternya di franchise John Wick, Charon, juga sangat ikonik. Charon adalah anak buah Wilson yang bekerja di Continental Hotel. Meski penampilannya tidak terlalu banyak, tetapi kemunculan Charon memberikan kesan yang mendalam. Setiap karakter yang Reddick perankan memang cukup ikonik dan tidak mudah untuk dilupakan. Meski sering berlaga di film aksi, tetapi dia juga pernah muncul di series komedi seperti Funny or Die atau Adult Swim. 

Setelah meninggalnya Reddick, tidak diketahui secara pasti bagaimana nasib karakter Charon dalam franchise John Wick. Mungkin terlalu dini untuk menebak apa yang akan terjadi selanjutnya, mengingat para keluarga dan rekan-rekannya masih dalam keadaan berduka. Kita nantikan aja ya Geeks kabar selanjutnya, dan rest in peace Reddick.

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/