Secret Invasion adalah series yang diadaptasi dari komik berjudul sama milik Marvel Comics. Dalam Secret Invasion, kita disuguhkan dengan cerita Nick Fury dan Talos yang berusaha menghentikan Skrull jahat yang berniat menyerang Bumi. Nick Fury dan Talos menjadi salah satu karakter utama dalam seriesnya nanti. Tetapi tentu saja, mereka juga akan ditemani beberapa karakter lain seperti Maria Hill, Abigail Brand, dan James “Rhodey” Rhodes. Jelang perilisan, muncul informasi baru terkait seriesnya

Baru-baru ini, aktris kawakan Charlayne Woodard mengkonfirmasi bahwa dia akan memerankan Priscilla Fury, istri Nick Fury dalam Secret Invasion. Disebutkan juga bahwa karakternya adalah agen SWORD, yang berarti hampir sama dengan karier Nick Fury di SHIELD. Nah menariknya nih Geeks, karakter Priscilla sebelumnya muncul dalam teaser Secret Invasion, di karakternya tengah berdiri di dekat lemari besi. Namun tidak diketahui seberapa besar peran Priscilla dalam seriesnya nanti, mengingat dia adalah istri dari pemimpin SHIELD.

Yang menjadi pertanyaan besar adalah apakah keduanya sudah sejak lama menikah, atau mereka baru saja menikah? Mungkin setelah kejatuhan SHIELD, Nick Fury mulai merasa bahwa dia butuh seorang pendamping, hingga akhirnya munculah sosok Priscilla yang dia anggap cocok. Kemungkinan besar, mereka baru saja menikah, dan mereka pertama kali bertemu saat SWORD dan SHIELD melakukan misi bersama dalam menangani suatu kasus.

Dalam Captain America: The Winter Soldier, Nick Fury memberi tahu Steve Rogers bahwa dia telah diusir dari rumah oleh istrinya. Tapi ketika itu, Nick Fury sepertinya tengah berbohong karena dia tengah dikejar oleh HYDRA. Sehingga aman beramsumsi jika Nick Fury tengah berbohong.

Nama aktris Charlayne Woodard memang terdengar cukup asing. Tetapi dia memiliki rekam jejak panjang dalam industri film dan series. Sebelumnya dia muncul dalam series HBO berjudul In Treatment. Selain itu, dia juga berhasil memenangkan Tony Award pada tahun 1978 untuk penampillannya dalam film musical yaitu Ain’t Misbehavin’. Jadi tentu saja bakat akting Woodard sudah tidak diragukan lagi. Kita tunggu aja ya Geeks debut istri Nick Fury dalam nanti. Jika tidak ada halangan series tersebut akan rilis pada musim panas mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/