Aktris Ana de Armas dikabarkan mulai dilirik oleh pihak Sony Pictures untuk bergabung dalam salah satu proyek film terbaru mereka yaitu El Muerto. Sony Pictures saat ini sedang disibukan dengan berbagai proyek film mereka yang berkaitan dengan para karakter, baik villain atau pun Spider-People lainnya, yang menjadi bagian dari universe Spider-Man yang mereka bangun. Salah satu proyek film tersebut adalah El Muerto.

Film El Muerto sendiri diketahui akan dibintangi oleh Benito Antonio Martinez Ocasio alias Bad Bunny yang berperan sebagai karakter utamanya, Juan-Carlos Sanchez. Selain rapper Bad Bunny, film ini juga mulai mendekati sosok Ana de Armas untuk bergabung dengan proyek filmnya. Menurut laporan eksklusif dari Screen Geek, Ana de Armas sudah diincar oleh pihak Sony Pictures untuk muncul dalam film El Muerto.

Namun, dalam laporannya dijelaskan masih belum diketahui apa peran yang akan dihadirkan atau dimainkan oleh Ana de Armas. Meskipun begitu, rumornya, dia akan memerankan karakter utama wanita. Jika kemudian kabar ini benar, tentunya proyek film ini akan menambah panjang deretan film yang pernah dia bintangi. Di sisi lain, El Muerto akan jadi film superhero pertama bagi de Armas.

Sampai saat ini, informasi mengenai filmnya sendiri masih sangat sedikit. Bahkan, detail plot dari filmnya masih belum diketahui. Di komiknya sendiri, Juan-Carlos adalah seorang pegulat dari Meksiko yang memiliki kekuatan super berkat topeng gulat yang dia kenakan. Topeng gulat tersebut merupakan warisan keluarganya yang sudah diturunkan dari generasi ke generasi. Alur cerita ini juga yang kemungkinan akan diadaptai oleh filmnya nanti.

Masih belum diketahui juga seperti apa alur cerita di film El Muerto nantinya dalam menghubungkan alur cerita dengan film lainnya, seperti Madame Web atau Kraven the Hunter. Film ini juga diketahui akan jadi film adaptasi Marvel Comics pertama yang menghadirkan karakter Latin sebagai pemeran utamanya. Jonas Cuaron sudah ditunjuk sebagai sutradara filmnya dan Garreth Dunnet-Alcocer sudah ditunjuk sebagai penulis naskahnya. El Muerto sendiri direncanakan rilis pada 12 Januari 2024 jika tidak ada kendala. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari proyek ini ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.