Tidak lama lagi, Loki Season 2 akan segera dirilis. Meski belum memiliki jadwal rilis pasti, tetapi Marvel Studios mengungkap bahwa seriesnya akan rilis pada musim panas 2023. Itu berarti, Loki Season 2 akan rilis antara akhir Agustus hingga September. Sejauh ini, belum terungkap akan seperti apa plot Loki Season 2 nanti. Yang jelas, God of Mischief akan melanjutkan kembali petualangannya bersama para anggota Time Variance Authority alias TVA.

Advertisements

Lewat beberapa materi promosi singkat yang dibagikan, Loki sepertinya akan mengerahkan kekuatannya dalam menghadapi musuh. Dia terlihat menggunakan beberapa kekuatan sihir dan tidak akan menahawan diri menghabisi musuh. Selain menghadirkan deretan bintang lama, seriesnya nanti juga akan menghadirkan pemeran baru.

Pada D23 Expo 2022, Ke Huy Quan dipastikan bergabung dengan para pemeran lainnya dalam series Loki Season 2. Dia akan beradu akting dengan beberapa aktor lama yang kembali seperti Tom Hiddleston, Owen Wilson, dan Sophia Di Martino. Hingga saat ini, Marvel Studios memang belum mengumumkan secara resmi siapa karakter yang akan Ke Huy Quan perankan, apalagi Ke Huy Quan belum tampil dalam materi promosi Loki Season 2.

Advertisements

Menariknya nih Geeks, beberapa waktu lalu, Daniel Richtman memposting di akun Patreon-nya bahwa aktor yang kemarin menjadi pemenang Oscar ini akan memerankan karakter Ouroboros dalam Loki Season 2. Richtman mendeskripsikan bahwa Ouroboros mirip seperti karakter Q dalam franchise James Bond, di mana dia bertugas membuat teknologi baru untuk James Bond. Jika benar, maka kemungkinan besar Ouroboros akan membuat berbagai teknologi mutakhir bagi TVA alias Time Variance Authority.

Seperti yang kita ketahui, ending Loki Season 1 memperlihatkan saat Loki berada di markas TVA yang berbeda. Dalam markas tersebut, terdapat patung Kang the Conqueror yang berdiri. Itu berarti Kang the Conqueror adalah pemimpin TVA sekarang, dan sepertinya Ouroboros akan menjalankan tugas yang diberikan Kang.

Yang menjadi pertanyaan besar adalah bagaimana cara Loki untuk menghentikan Kang. Dalam credit scene Ant-Man and the Wasp: Quantumania, kita bisa melihat bagaimana Loki dan Mobius bertemu dengan varian lain Kang yaitu Victor Timely. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan ceritanya nanti. Kita nantikan aja ya Geeks peran Ke Huy Quan yang kemarin menjadi pemenang Oscar dalam Loki Season 2 nanti.

Advertisements
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/