Film sekuel dari Shazam, yaitu Shazam Fury of the Gods ternyata melibatkan aktor asal Indonesia dalam proses produksinya. Setelah sukses dengan film pertama, Warner Bros. siap untuk merilis film sekuel dari Shazam! yaitu Fury of the Gods. Filmnya sendiri masih akan berfokus pada sosok Billy Batson yang memiliki kekuatan untuk bisa berubah menjadi sosok pahlawan dengan mengucapkan mantra khusus yaitu Shazam!

Namun, di film sekuel ini Billy diketahui tidak akan sendirian dalam petualangannya. Dia akan bergabung dengan seluruh keluarganya yang juga memiliki kekuatan super berkat Billy yang membagi kekuatannya kepada seluruh keluarganya. Bagaimana Billy memiliki kekuatan dahsyat tersebut dan kemudian membagikannya kepada keluarganya ternyata membuat beberapa orang tidak senang. Pihak tersebut beranggapan jika manusia tidak seharusnya memiliki kekuatan dewa.

Berbicara mengenai sekuel dari Shazam ini terdapat sebuah fakta menarik di mana ada peranan aktor asal Indonesia dalam proses produksi dari filmnya. Lalu, siapa sosok aktor tersebut? tidak lain adalah Yoshi Sudarso. Kabar mengenai keterlibatan Yoshi Sudarso dalam film tersebut diketahui dalam unggahan di akun Twitter miliknya. Dalam foto tersebut, dia nampak mengenakan kostum Shazam milik salah satu karakter yaitu Eugene Choi.

Meskipun begitu, yang perlu dicatat adalah Yoshi tidak berperan sebagai versi dewasa dari Eugene Choi. Dia merupakan stuntman atau pemeran pengganti dari aktor yang memerankan Eugene Choi yaitu Ross Butler. Terlepas dari hal ini, banyak penggemar yang memberikan tanggapan positif di kolom komentar unggahannya. Yoshi sudarso sendiri memang sudah sering muncul di berbagai proyek film Hollywood. Selain sebagai aktor, dia juga sering menjadi pemeran pengganti bagi para aktor.

Sebagai aktor, Yoshi pernah muncul di berbagai judul seperti Power Rangers: Dino Charge, Buffalo Boys, dan lainnya. Sedangkan sebagai pemeran pengganti, Yoshi pernah terlibat dalam proyek seperti The Maze Runner, Alitta: Battle Angel, bahkan hingga produksi Marvel Studios. Karir akting dari Yoshi Sudarso sendiri memang sangat luar biasa, di mana kemampuannya diakui oleh para pekerja di industri Hollywood. Apakah akan ada proyek lainnya dari Yoshi? Kita nantikan saja ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.