Sejak terakhir kali beraksi di film penutup Infinity Saga, yaitu Avengers: Endgame, sampai sekarang masih belum ada tanda-tanda bahwa para superhero yang tergabung Earth’s Mightiest Heroes akan kembali berkumpul. Untuk saat ini hanya film crossover Avengers 5 yang bisa diharapkan penggemar untuk mewujudkan hal tersebut. Menariknya berdasarkan laporan teranyar, film Avengers: The Kang Dynasty sendiri digadang-gadang akan menghadirkan tim Avengers dengan jajaran anggota yang sepenuhnya baru.

Berdasarkan sejumlah rumor tentang The Kang Dynasty yang belakangan ini beredar di kalangan penggemar, setidaknya ada tiga superhero baru yang dikabarkan akan memainkan peran kunci di tim Avengers baru nanti. Mereka adalah Sam Wilson yang baru menjadi Captain America di Fase 4 MCU, Shang-Chi yang tampil memukau dengan artefak Ten Rings-nya, dan Shuri yang baru saja mengambil alih identitas Black Panther pasca kematian T’Challa. Selain mereka, sekarang banyak superhero baru lain yang dinantikan untuk segera bergabung dengan tim Avengers selanjutnya.

Baru-baru ini dalam acara Morgan Stanley Technology, Media, and Telecom Conference (via Deadline), CEO Disney Bob Iger secara spesifik mengatakan bahwa film Avengers: The Kang Dynasty akan menghadirkan tim Avengers baru. “Kita akan segera kembali ke franchise Avengers dengan set Avengers yang benar-benar baru,” ungkapnya.

Meskipun Iger tidak menjelaskan secara detail siapa saja yang akan menjadi bagian dari Avengers baru nanti, tetapi seperti yang kita tahu sebelum The Kang Dynasty tayang ada banyak sekali superhero yang akan lebih dahulu melakukan debutnya. Misalnya Sabra, Blade, Deadpool, Wolverine, Fantastic Four, Nova, Wonder Man, dan lain sebagainya. Belum lagi para superhero muda yang berpotensi terlibat, seperti Ironheart, Ms. Marvel, Miss America, dan masih banyak lagi. Di mana mereka semua diharapkan saling bekerja sama untuk menghadapi ancaman dari big bad villain Multiverse Saga, Kang the Conqueror.

Pernyataan singkat eksekutif Disney ini tentunya akan membuat kita semua makin tidak sabat dengan kehadiran tim Avengers baru di film The Kang Dynasty mendatang. Di sisi lain keterlibatan para superhero yang tergabung dalam misi untuk mengalahkan Kang ini secara tidak langsung telah membuat nasib mereka terancam, karena tidak ada jaminan bagi mereka untuk selamat sampai akhir. Kita lihat saja nanti seperti apa keseruannya saat film Avengers: The Kang Dynasty dirilis pada tanggal 2 Mei 2025 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.