Armor Wars adalah proyek baru Marvel Studios yang ada di phase 5 MCU. Tadinya Marvel Studios akan membuat Armor Wars sebagai series. Tetapi akhir September kemarin, Marvel Studios mengubah rencananya dengan membuat Armor Wars sebagai film. Meski ada perubahan besar yang terjadi, tetapi Yassir Lester tetap menggarap naskahnya. Marvel Studios sengaja mengubah rencana tersebut karena anggaran pembuatan series yang terbatas.

Apalagi proyek tersebut menampilkan banyak efek visual, sehingga anggaran series tidak akan cukup merealisasikannya. Don Cheadle akan membintangi film Armor Wars. Dia kembali memerankan James Rhodey alias War Machine. Rhodey nantinya memiliki kesempatan bersinar sebagai karakter utama, setelah sebelumnya dia hanya muncul sebagai karakter pendukung. Meski perilisan film ini masih cukup lama, tetapi sudah ada beberapa rumor yang menyelimutinya.

Baru-baru ini, Marvel Updates membagikan rumor terbaru tentang film Armor Wars. Menurut sumber, bakal ada dua villain baru yang akan dikenalkan. Dua villain itu adalah Crimson Dynamo dan Living Laser. Namun, sumber tidak menyebutkan detail tentang karakter maupun pemerannya. Buat Geeks yang belum tahu, Crimson Dynamo dan Living Laser adalah villain yang pernah dihadapi Iron Man dalam komik.

Khusus untuk Crimson Dynamo, sebenarnya ada 10 versi berbeda Crimson Dynamo di Marvel Comics. Iterasi pertama Crimson Dynamo yang terkenal adalah Anton Vanko. Sebenarnya Anton Vanko pernah muncul di MCU, tepatnya dalam film Iron Man 2. Karakternya diperankan oleh Mickey Rourke. Dalam komik, Crimson Dynamo sudah sering bertarung dengan Iron Man. Ada beberapa pertarungan yang dimenangkan Iron Man, sementara beberapa pertarungan justru dimenangkan Crimson Dynamo.

Sementara itu Living Laser, dia awalnya adalah orang biasa bernama Arthur Parks. Namun setelah ditinggal kekasihnya, Arthur Parks percaya bahwa untuk memenangkan hati seorang wanita, maka dia harus memiliki kekuatan. Hal itulah yang akhirnya membuatnya menciptakan alter egonya, Living Laser. Dalam komik Iron Man berhasil mengalahkan Living Laser ketika Iron Man melawan Living Armor di markas Heaven’s Hand di Jerman Timur.

Jika Crimson Dynamo dan Living Laser benar akan dimunculkan, maka akan sangat menarik melihat keduanya bertarung melawan War Machine dan pahlawan lainnya di film Armor Wars. Kita nantikan aja ya Geeks kabar terbaru tentang film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/