Dengan dimulainya Fase 5 MCU, tampaknya saat ini Marvel Studios berencana untuk memperkenalkan lebih banyak lagi superhero baru untuk memeriahkan Multiverse Saga. Salah satunya yang belakangan ini baru terungkap melalui bocoran foto merchandise ialah seorang superheroin original bernama Kahhori yang bakal debut di What If season 2. Menariknya tidak lama setelah bocorannya terungkap, sekarang Funko dan Marvel secara resmi meluncurkan figure SODA tersebut lengkap dengan detail penampilan karakternya.

Sebagai pengingat, selain memperkenalkan versi live action para superhero populer dari Marvel Comics, sejauh ini Marvel Studios juga memang terkadang menghadirkan sejumlah karakter original yang hanya ada di MCU, misalnya agen SHIELD Phil Coulson di film The Avengers atau Layla El-Faouly di serial Moon Knight. Sama seperti karakter original lainnya, superheroin Kahhori yang baru saja diperkenalkan melalui figure Funko SODA, tampaknya dimaksudkan untuk membuat kisah MCU mendatang terasa lebih fresh. Simak penampilan lengkapnya di bawah ini, Geeks:

Seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di atas, figure SODA dari Kahhori ini tampak mempunyai penampilan yang tangguh sekaligus anggun. Melihat cat wajah dan pakaian tradisional yang Kahhori kenakan cukup jelas bahwa dia berasal dari suku pribumi Amerika atau Indian. Sejauh ini MCU sendiri mungkin belum mempunyai superhero yang berasal dari suku Indian, sehingga kehadiran Kahhori di What If season 2 nanti akan membuat jagat sinemanya menjadi lebih beragam. Sayangnya karena dia merupakan superhero original MCU, tidak ada materi asli yang bisa menjelaskan origin dan kekuatannya.

Sebagai informasi tambahan, Funko SODA sendiri adalah jenis collectible figure yang kemasannya mirip seperti kaleng minuman bersoda. Sama seperti Funko SODA lainnya, selain versi biasa ada juga figure Kahhori versi glow in the dark + glitter yang bisa para kolektor temukan di dalam kemasannya jika beruntung. Sebagai figure SODA What If season 2 yang pertama kali terungkap, ada kemungkinan karakter Kahhori sendiri akan mempunyai peran yang penting di serialnya nanti.

Melihat keunikan karakternya yang berasal dari suku Indian, bukan tidak mungkin juga ke depannya Kahhori akan muncul pada kisah lain di MCU. Untuk mengetahui seperti apa asal-usul dan kemampuan super Kahhori, sepertinya kita harus menunggu sampai serialnya dirilis di saluran streaming Disney+. Season kedua What If sendiri diharapkan untuk tayang pada awal tahun 2024 mendatang. Kita nantikan saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.