Saat ini, Netflix tengah menggarap series live action One Piece. Seriesnya digarap oleh studio Tomorrow Studios yang pernah menggarap live action Cowboy Bebop. Series ini juga melibatkan nama-nama besar seperti Matt Owens, Jason Cho, dan Diego Guiterrez. Menariknya nih Geeks, Eiichiro Oda, kreator One Piece juga turut dilibatkan dalam proses produksinya. Oda tetap memegang kendali dalam proyek ini, di mana semuanya harus dengan persetujuan Oda.

Diketahui bahwa series ini memiliki total 10 episode di musim perdananya, dengan cerita yang mengadaptasi Arc East Blue. Dalam cerita tersebut, kita akan melihat bagaimana Luffy di awal kemunculannya sebagai bajak laut. Kita juga akan melihat saat Luffy merekrut para kru Topi Jerami seperti Zoro, Sanji, Nami, dan Usopp.

Baru-baru ini, akun Twitter OP_Netflix_Fan (via Murphy Multiverse) menyebutkan bahwa aktor film Tomb Raider (2018), Jandre Le Roux telah bergabung dengan para pemeran lainnya dalam live action One Piece. Dalam CV-nya disebutkan bahwa Le Roux akan memerankan karakter Kuroobi. Tetapi tidak diketahui seberapa besar peran Le Roux dalam seriesnya nanti. Buat Geeks yang belum tahu, Kuroobi adalah Fish-Man yang bertugas dalam Bajak Laut Arlong.

Kuroobi juga menjadi mantan Bajak Laut Matahari. Dalam manga One Piece, dia menjadi salah satu antagonis utama dari Arc Arlong Park. Penampilan Kuroobi memang khas, karena dia bergaya seperti seorang ahli bela diri, lengkap dengan sabuk hitamnya. Di dadanya pun tampak sebuah tato lambang Bajak Laut Matahari. Penampilannya saat bersama Arlong memang berbeda dengan saat Kuroobi bergabung dengan Bajak Laut Matahari. Sebagai Fish-Man, Kuroobi memiliki kekuatan yang luar biasa. Dan sebagai salah satu tangan kanan Arlong, dia memegang otoritas besar atas krunya.

Dan tentu saja dia memiliki keunggulan bertarung di bawah air. Menariknya, Kuroobi pernah bertarung dengan Sanji, dan menyebabkan luka para pada Sanji. Namun pada akhirnya Kuroobi berhasil dikalahkan. Apakah nanti pertempuran Kuroobi dan Sanji juga akan terjadi? Well, tentunya hal itu masih harus kita tunggu. Tetapi mengingat seriesnya diadaptasi dari manganya, maka kemungkinan pertarungan Sanji dan Kuroobi harus terjadi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/