Ada yang menarik dari proyek Armor Wars, yang tengah digarap Marvel Studios. Awalnya, Marvel Studios berencana membuat Armor Wars sebagai series. Tetapi di akhir tahun 2022, mereka mengkonfirmasi bahwa proyek tersebut bukanlagi sebagai series melainkan film. Produser Marvel pun mengatakan bahwa perubahan rencana tersebut terjadi lantaran anggaran pembuatan series yang terbatas.

Dengan anggaran terbatas, Marvel Studios akan kesulitan merealisasikan seriesnya yang ambisius dan penuh dengan efek khusus. Sementara anggaran pembuatan film tentunya akan lebih besar dari series, sehingga mereka akhirnya mengganti rencana semula. Hal ini pun seolah mengkonfirmasi bahwa Armor Wars menjadi salah satu proyek terbesar di MCU, yang akan mengeskplorasi warisan Iron Man secara lebih luas.

The Direct baru-baru ini melaporkan bahwa Marvel Studios kabarnya memanggil kembali aktor James Spader untuk muncul di MCU sebagai pemeran Ultron. Disebutkan bahwa nantinya, Ultron akan muncul dalam film Armor Wars. Kemungkinan besar, Ultron bukanlah villain utamanya, dan hanya muncul dalam kapasitas kecil. Spader terakhir kali memerankan Ultron dalam film Avengers: Age of Ultron, dan dia belum pernah muncul lagi dalam proyek lain.

Ultron memang muncul kembali dalam series What If, tetapi karakternya diperankan oleh aktor berbeda yaitu Ross Marquand. Ada kabar yang menyebutkan bahwa sebenarnya Ultron masih belum hancur sepenuhnya di Avengers: Age of Ultron. Ada kemungkinan program Ultron masih tersimpan dalam sebuah komputer, dan belum sepenuhnya dihapus. Itu bisa menjadi jalan kembalinya Ultron di film Armor Wars. Namun yang harus dicatat, Marvel Studios dan Disney belum mengkonfirmasi kabar ini.

Film Armor Wars memang akan menceritakan warisan Tony Stark yang masih tersisa. Sehingga wajar jika Ultron kembali dimunculkan. Ultron adalah sosok yang diciptakan oleh Bruce Banner dan Tony Stark. Namun di akhir Avengers: Age of Ultron, Vision berhasil mengalahkan Ultron. Tetapi seperti yang disebutkan di atas, ada kemungkinan pecahan program Ultron masih ada, dan dihidupkan kembali oleh seseorang, baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Kita nantikan aja ya Geeks, apakah Ultron benar-benar akan muncul dalam Armor Wars atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/