Dengan proses pengambilan gambar untuk seri spinoff dari The Batman, The Penguin, yang sudah dimulai ada banyak foto bocoran yang beredar di mana salah satunya menghadirkan first look dari karakter Sofia Falcone. DCU Elseworlds akan menghadirkan proyek selanjutnya pasca film The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson, yaitu The Penguin. TV series ini rencananya akan tayang di platform streaming HBO Max.

Sesuai namanya, TV series ini akan berfokus pada sosok Penguin yang juga sempat muncul di film The Batman. Karakter The Penguin sendiri diperankan oleh aktor kawakan Collin Farrell. Proses pengambilan gambar untuk TV series ini sendiri sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu di New York. Dan seperti biasa, dengan proses pengambilan gambar dimulai akan ada banyak foto bocoran yang beredar di jagat media sosial.

Sebelumnya, foto dari Collin Farrell dengan menggunakan kostum dan efek visual Penguin sempat beredar di media sosial. Sekarang, giliran foto karakter Christin Milioti yang beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, para fans mendapatkan first look dari karakter yang diperankan oleh sang aktris yaitu Sofia Falcone. Sofia Falcone sendiri merupakan anak perempuan dari bos kriminal Carmine Falcone.

Dalam gambarnya, Milioti nampak sedang duduk di sebuah mobil lengkap dengan perhiasan yang mentereng. Dia nampak penuh percaya diri dan dalam kendali penuh. Di komiknya sendiri, Sofia adalah sosok yang mengambil alih kepemimpinan mafia di New York yang sebelumnya dipegang sang ayah. Dia bahkan mampu menggeser sosok Penguin sebagai kriminal di kota Gotham. Dari first look yang dihadirkan, sepertinya Sofia sudah berhasil mengambil alih kelompok mafia ayahnya.

Masih belum diketahui apakah akan muncul momen di mana Sofia dan Carmine tampil bersama. Tidak ada informasi jika John Turturro akan kembali di series ini. Meskipun begitu, bukan hal mustahil jika memang Turturro akan kembali muncul misalnya dalam sebuah adegan kilas balik. Kita juga mungkin akan melihat bagaimana jaringan mafia Falcone berkembang dan bersinggungan dengan kelompok Penguin. The Penguin sendiri masih belum memiliki jadwal resmi untuk tayang perdana, namun melihat informasi ini kemungkinan seriesnya baru akan rilis di akhir 2023 atau awal 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.