Teenage Mutant Ninja Turtles, atau yang lebih dikenal penggemar Indonesia sebagai Kura-kura Ninja, merupakan tayangan pop culture dari tahun 1980-an yang sampai sekarang masih banyak peminatnya. Berita baiknya, aktor sekaligus produser Seth Rogen sebentar lagi akan merilis film reboot animasinya yang berjudul Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem. Menariknya beberapa jam yang lalu Ninja Turtles: Mutant Mayhem baru saja merilis trailer perdananya yang memperlihatkan first look dari para kura-kura ninja.

Sebagai informasi tambahan, akun Twitter resmi TMNT sebenarnya telah lebih dahulu mengungkapkan deretan pengisi suara filmnya yang bertabur bintang. Termasuk Micah Abbey sebagai Donatello, Shamon Brown Jr. sebagai Michelangelo, Nicolas Cantu sebagai Leonardo, Brady Noon sebagai Raphael, Jackie Chan sebagai Splinter, Ayo Edebiri sebagai April O’Neil, Seth Rogen sebagai Bebop, John Cena sebagai Rocksteady, bersama Ice Cube, Giancarlo Esposito, Post Malone, Paul Rudd, dan masih banyak lagi. Di mana sebagian besar karakter ikonis dari para pemeran ini sudah bisa kita lihat juga di trailer barunya.

Dimulai dengan tulisan “Dari remaja permanen, Seth Rogen, generasi pahlawan baru akan segera bangkit dari selokan,” trailer Ninja Turtles: Mutant Mayhem banyak memperlihatkan adegan menarik dari keseharian sekaligus petualangan jenaka para kura-kura ninja favorit penggemar, siapa lagi kalau bukan Donatello, Michelangelo, Leonardo, dan Raphael. Yang menarik dari penampilan mereka kali ini adalah fakta bahwa gaya animasi Ninja Turtles: Mutant Mayhem tetap mempertahankan penampilan mereka sebagai ‘remaja’ yang ekspresif, tidak seperti di versi live action sebelumnya yang terlihat agak menyeramkan.

Selain para kura-kura ninja, trailer baru Ninja Turtles: Mutant Mayhem ini juga telah mengungkap first look sejumlah karakter ikonisnya yang sedikit berbeda dari biasanya, Misalnya Master Splinter dari Jackie Chan yang kali ini tampak berambut kribo, serta April yang sekarang terlihat lebih berisi dan digambarkan sebagai people of color seperti pengisi suaranya Edebiri. Terlepas dari penyesuaian yang dihadirkan di filmnya, Ninja Turtles: Mutant Mayhem masih punya nuansa klasik dengan suasana malam New York yang sangat kental.

Bersamaan dengan dirilisnya trailer Ninja Turtles: Mutant Mayhem, terungkap juga bahwa ternyata film garapan sutradara Jeff Rowe ini akan segera dirilis di bioskop dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 4 Agustus 2023 nanti. Bagi kalian penggemar kura-kura ninja, tampaknya film ini sangat menjanjikan untuk kita saksikan bersama keluarga yang mungkin perlu diperkenalkan juga dengan semua keseruan sekaligus nostalgia dari petualangan mereka. So, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.