Spider-Man: Across the Spider-Verse alias Spider-Verse 2 akan menjadi salah satu film terbesar yang rilis di tahun 2023. Bagaimana tidak? Film ini akan menampilkan jajaran aktor papan atas Hollywood, seperti Oscar Isaac, Hailee Stanfield, hingga Shameik Moore. Nantinya, Miles Morales akan menghadapi ancaman baru yang tidak dia prediksi sebelumnya. Villain tersebut bernama The Spot, yang memiliki kemampuan untuk membuka portal multiverse. Dibutuhkan gabungan kekuatan dari Spider-People untuk menghentikannya.

Dalam filmnya nanti, kita akan dikembali dipertemukan dengan beberapa Spider-People seperti Spider-Man 2099, Spider-Woman, Pavitr Prabhakar, Spider-Punk, Scarlet Spider, Cyborgh Spider-Woman, Spider-Byte, dan masih banyak lagi. Sayangnya, film ini tidak lagi menghadirkan Spider-Man Noir, yang dalam film pertama diperankan oleh Nicolas Cage. Tetapi sepertinya, filmnya akan menampilkan lebih banyak karakter baru.

Baru-baru ini, scooper terkenal bernama Daniel Richtman membagikan informasi terbaru tentang Spider-Man: Across the Spider-Verse. Menurut sumber, kabarnya karakter live action Mrs. Chen yang diperankan oleh Peggy Lu akan muncul dalam film tersebut. Buat Geeks yang belum tahu, Mrs. Chen muncul dalam film Venom dan Venom: Let There Be Carnage. Dia adalah pemilik toserba yang sering dijadikan tempat berbelanja oleh Eddie Brock. Dan menariknya, dia juga menjadi pembawa acara dalam film kedua.

Jika benar karakter Mrs. Chen akan muncul, sayangnya tidak diketahui secara pasti berapa besar perannya nanti. Kemunculan Mrs. Chen tentunya akan membawa hiburan yang menyenangkan. Apalagi jika dia kembali tampilkan dalam versi live action. Selain Mrs. Chen, adalagi karakter live action yang dirumorkan muncul. Dia adalah Spider-Man versi Tom Holland.

Yang menjadi pertanyaan besar adalah bagaimana kedua versi live action Spider-Man dan Mrs. Chen muncul, jika kabarnya benar. Apakah mereka muncul karena adanya gerbang multiverse yang terbuka? Apalagi dengan film Spider-Man: Across the Spider-Verse alias Spider-Verse 2 yang memang berfokus pada dunia multiverse. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan kabar ini. Jika tidak ada halangan film ini akan dirilis pada tanggal 2 Juni 2023 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/