What If adalah series animasi andalan Marvel Studios yang diadaptasi dari komik berjudul sama. Naskah series tersebut ditulis oleh A.C. Bradley, dengan Bryan Andrews yang menyutradarainya. Buat Geeks yang belum tahu, What If menceritakan tentang realitas alternatif dengan cara berbeda dari yang biasa kita lihat di MCU. Seriesnya mendapat banyak respons positif, apalagi berkat cerita menarik yang dihadirkan.

Karena kesuksesan itulah, Marvel Studios berencana melanjutkan seriesnya dengan musim kedua. Pengembangan What If Season 2 sebenarnya mulai dilakukan pada tahun 2021. Namun karena membutuhkan waktu panjang dalam proses pengembangannya, series ini baru akan dirilis pada tahun 2023. Nah jelang perilisannya yang tinggal beberapa bulan lagi, muncul informasi baru tentang What If Season 2.

Baru-baru ini, merchandise resmi What If Season 2 memperlihatkan desain baru Hela. Tampilan karakter yang diperankan oleh Cate Blanchett tampak berbeda dari sebelumnya, di mana kostumnya memiliki style Asia yang kental, mirip seperti yang digunakan oleh Wen Wu alias Mandarin. Bisa jadi kemiripan kostum mereka mengindikasikan bahwa keduanya saling bekerja sama.

Beberapa waktu lalu, sutradara Bryan Andrews juga berjanji bahwa What If Season 2 akan menampilkan Hela yang belum pernah kita lihat sebelumnya, yang seolah menyiratkan bahwa Hela yang akan ditampilkan nanti sangat berbeda. Oiya Geeks, sebenarnya Hela pernah muncul dalam What If Season 1. Helm yang Hela gunakan, terlihat di sebuah ruangan yang dimiliki oleh The Collector, dalam episode kedua.

Dalam What If Season 2, Hela sepertinya memiliki jatah tampil yang jauh lebih panjang. Tidak diketahui secara pasti apa yang akan dilakukan oleh Hela nanti, apakah dia akan berpetualang bersama Asgardian lain atau tidak. Juga tidak diketahui apakah Hela diceritakan sebagai pahlawan atau villain, sama seperti sebelumnya. Pasalnya dalam What If, semua kemungkinan sangat mungkin terjadi, seperti kemungkinan seorang villain menjadi pahlawan, atau justru sebaliknya.

Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan dilakukan Hela dalam seriesnya nanti. Jika tidak ada halangan, What If Season 2 akan rilis awal tahun ini. Tetapi belum diketahui tanggal pastinya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/