Wonder Man adalah series terbaru MCU yang bakal menghadirkan Yahya Abdul Mateen II sebagai pemeran utama Simon Williams alias Wonder Man. Dalam komik, ayah Simon, Sanford Williams, adalah seorang pengusaha yang mempunyai pabrik amunisi bernama Williams Innovations. Setelah kematian Sanford, Simon kemudian menjalankan perusahaan tersebut dan bersaing dengan Stark Industries.

Awalnya Wonder Man adalah musuh Avengers, dan kejatuhan Williams Innovations menjadi salah satu pemicunya menjadi jahat. Namun semuanya berubah. Wonder Man menyadari bahwa selama ini, apa yang dia lakukan adalah kesalahan, hingga akhirnya dia memutuskan menjadi pahlawan dan bergabung dengan Avengers. Sepertinya nih Geeks, seriesnya nanti akan menghadirkan beberapa perubahan dari segi cerita.

Baru-baru ini, Daniel RPK membagikan sebuah logline (intisari cerita) dari series Wonder Man, seperti yang bisa kalian lihat di sini. “Berdasarkan karakter Wonder Man, salah satu karakter tertua Marvel, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1964 di halaman Avengers No. 9. Dikenal sebagai Simon Williams, seorang aktor, selebriti, dan stuntman. Singkatnya, ini adalah kisah tentang dua aktor yang berjuang untuk berhasil di Hollywood MCU. Pertanyaan besar, seperti apa Hollywood di dunia di mana pahlawan super itu nyata.”

Dalam logline tersebut, disebutkan bahwa ada dua aktor yang berjuang di Hollywood. Selain Simon Williams, tidak diketahui secara pasti siapa yang menemaninya nanti saat mencoba menjadi bintang film. Ada kemungkinan karakter yang menemani Simon Williams adalah Trevor Slattery, mengingat karakternya sudah dikonfirmasi akan muncul.

Buat Geeks yang lupa, Trevor Slattery adalah karakter yang diperankan oleh Ben Kingsley. Dia melakukan debut MCU dalam film Iron Man 3. Dahulu, dia diperkenalkan sebagai Mandarin palsu yang ditugasi untuk menebar teror. Jika Slattery adalah aktor lain yang berjuang bersama Simon Williams, maka yang menjadi pertanyaan adalah di mana timeline seriesnya berlangsung?

Ketika terakhir kali Slattery muncul di MCU (dalam film Shang-Chi and the Leged of the Ten Rings), dia memilih untuk tinggal di Ta Lo bersama dengan Morris. Dia sempat menjadi tawanan Wenwu setelah memerankan Mandarin atas perintah Aldrich Killian. Namun sebelum mengambil pekerjaan itu, dia memang seorang aktor. Maka bisa jadi Wonder Man bakal mengambil latar waktu sebelum film Shang-Chi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/