Pada tahun 2016 dan 2018, Deadpool mendapat kesempatan tampil dalam film solonya yang dibintangi oleh Ryan Reynolds. Komedi dan aksi yang dihadirkan dalam film tersebut menarik perhatian banyak penggemar, sesuatu yang dianggap tidak dimiliki oleh film superhero pada umumnya. Dan sebentar lagi, kita akan segera menyaksikan film terbaru Deadpool, hanya saja filmnya berada di MCU. Meskipun Deadpool bergabung ke MCU, tetapi Kevin Feige menjamin bahwa filmnya masih akan sama seperti dulu.

Deadpool 3 nanti digarap oleh sutradara Shawn Levy, dengan naskah yang ditulis oleh Rob Liefeld, Wendy Molyneux, dan Lizzie Molyneux Logelin. Menariknya nih Geeks, filmnya  akan menampilkan Logan yang diperankan oleh Hugh Jackman. Bagaimana cara Wolverine kembali memang masih misterius, tetapi akan sangat menarik untuk melihat kejenakaan yang terjadi antara Wolverine dan Deadpool, mengingat mereka sebenarnya saling membenci.

Baru-baru ini, Collider membagikan beberapa detail tentang Deadpool 3. Mereka melaporkan bahwa film Deadpool 3 akan mulai diproduksi pada musim semi ini. Menurut sumber, filmnya melakukan syuting di London. Sebagian besar filmnya akan melakukan syuting di sana, tidak seperti dua film sebelumnya yang dibuat di Vancouver. Informasi ini sejalan dengan apa yang diungkap Shawn Levy beberapa waktu lalu, di mana Shawn Levy mengkonfirmasi bahwa syuting akan dimulai sekitar akhir Mei.

Dengan film Deadpool 3 yang sebentar lagi akan dibuat, pertanyaan terbesar adalah siapa yang akan menjadi villain dalam filmnya? Beberapa waktu lalu, Ryan Reynolds sudah mengkonfirmasi di akun media sosialnya bahwa Emma Corrin akan bergabung dengan para pemeran lainnya di Deadpool 3. Corrin kabarnya akan memerankan villain utama, tetapi tidak disebutkan siapa karakternya. Banyak yang berspekulasi bahwa Emma Corrin akan memerankan Gwenpool, seorang karakter yang diperkenalkan di tahun 2015 dalam Marvel Comics.

Selain Hugh Jackman, Ryan Reynolds, Emma Corrin, dan Leslie Uggams, belum ada lagi nama pemeran lainnya yang dikonfirmasi terlibat dalam film ini. Mungkin akan ada lebih banyak informasi baru ketika filmnya mulai memasuki tahap syuting. Kita tunggu aja ya Geeks detail tentang Deadpool 3 nanti!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/