Terdapat kabar gembira bagi Geeks penggemar game Pokemon Sword and Shield di mana Pokemon GO berencana untuk menghadirkan Pokemon dari kedua game tersebut. Pada 27 Februari kemarin, Niantic memberikan kesempatan bagi para pemain Pokemon GO untuk bisa menangkap Gimmighoul dan Gholdengo. Namun, menurut kabar yang beredar bahwa dua Pokemon baru lainnya akan juga muncul di game tersebut dalam waktu dekat.

Niantic selaku pengembang dari game Pokemon Go sudah merilis sebuah trailer untuk Season 10 gamenya di akun resmi Twitter mereka. Dari informasi yang dihadirkan dalam unggahan tersebut Season 10 dari Pokemon Go akan memiliki tema “Rising Heroes.” Season 10 sendiri diketahui akan mulai pada 1 Maret 2023 besok. Namun, apa yang kemudian mencuri perhatian para fans dari trailernya muncul di bagian akhir.

Pada bagian akhir trailer tersebut terdapat pola dari Regieleki dan Regidrago yang muncul. Hal tersebut seolah memberikan petunjuk jika kedua Legendary Pokemon tersebut akan segera muncul di Pokemon GO dalam waktu dekat. Regieleki dan Regidrago merupakan dua Legendary Pokemon yang muncul pertama kali dalam game Pokemon Sword and Shield, tepatnya dalam Crown Tundra DLC. Kedua Pokemon tersebut bagian dari Legendary Titans bersama Regirock, Registeel, Regice, dan Regigigas.

Regirock, Registeel, dan Regirice pertama kali muncul dalam game Pokemon Ruby and Sapphire, sedangkan Regigigas muncul pertama kali dalam game Pokemon Diamond and Pearl. Berdasarkan hal ini, rasanya cukup masuk akal jika para Pokemon tersebut hadir lebih dahulu di Pokemon Go. Meskipun begitu, kemunculan dari Regieleki dan Regidrago tentunya memberikan kesempatan bagi para fans untuk melengkapi koleksi Legendary Titans mereka.

Masih belum diketahui kapan pihak Niantic akan menambahkan atau menghadirkan Regieleki dan Regidrago di Pokemon Go, apakah di awal Season 10 atau justru para fans harus menunggu sedikit lebih lama. Yang jelas kemunculan Regieleki dan Regidrago menjadi sebuah kejutan besar bagi para fans dan juga pemain Pokemon Go. Apakah Pokemon GO juga akan menambahkan Legendary Pokemon atau Pokemon epik dari game lainnya, seperti Sun and Moon?

Pokemon GO sendiri diketahui tidak terlalu terpaku untuk mengikuti urutan gamenya. Mereka lebih cenderung untuk menghadirkan Pokemon yang dirasa pas dengan tema yang dihadirkan. Kita nantikan saja ya Geeks kejutan apa lagi yang akan dihadirkan oleh pihak Niantic terkait Pokemon baru yang akan muncul di Pokemon GO.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.