Pada tahun 2021 dan 2022, James Gunn mendapat kesempatan untuk membuat dua proyek baru dari DC, yaitu film The Suicide Squad dan series Peacemaker. Kedua proyek tersebut sangat sukses, dan mendapat respons positif, sehingga wajar jika James Gunn kembali ditunjuk mengarahkan proyek lainnya.

Tetapi kali ini, dia mendapat kesempatan yang jauh lebih besar dari sekedar menjadi sutradara, karena dia sekarang menjadi petinggi DC Studios. Dengan begitu, Gunn berkesempatan merancang DC Universe secara keseluruhan. Beberapa waktu lalu, James Gunn juga sudah mengumumkan berbagai proyek baru yang akan menjadi bagian dari reboot DC Universe.

Tetapi Gunn tidak mengungkap tentang siapa saja aktor yang akan kembali dalam semesta baru ini. Ada satu aktor yang dikonfirmasi kembali. Baru-baru ini, James Gunn mengkonfirmasi bahwa karakter John Ecomonos yang diperankan Steve Agee akan kembali ke DC Universe. Gunn membagikan gambar Agee di Twitter, dan mengatakan bahwa dia akan kembali lebih cepat dari yang Anda pikirkan. “Selamat Ulang Tahun untuk teman baik & kolaborator & Economos (yang akan Anda temui lebih cepat dari yang Anda pikirkan), Steve Agee. Kami menyayangimu sobat!”

Buat Geeks yang lupa, John Economos adalah karakter ikonik yang muncul dalam series Peacemaker dan film The Suicide Squad. Karakternya memberikan banyak sentuhan komedi yang membuat gelak tawa penonton. Setelah dia dikonfirmasi kembali di DC Universe, satu yang menjadi pertanyaan besar adalah di mana Economos akan kembali? Apalagi setelah hampir setahun dia tidak kembali muncul.

DC Studios akan segera merilis beberapa film baru yang akan rilis tahun ini. Film tersebut antara lain adalah Shazam! Fury of the Gods, The Flash, dan Aquaman and the Lost Kingdom. Ada kemungkinan jika Economos kembali muncul dalam film Shazam! Fury of the Gods, setelah rekannya, Emilia Hartcourt juga muncul sebagai cameo dalam film Black Adam.

Atau bisa jadi Economos justru akan tampil setelah DC Studios merilis series baru yaitu Waller. Seperti yang kita ketahui bahwa Amanda Waller mengenal Economos, sehingga ada kemungkinan mereka akan bekerja sama kembali. Kita tunggu aja ya Geeks di mana karakter tersebut akan muncul nanti di DC Universe.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/