Loki Season 2 tentu saja menjadi series paling diantisipasi di tahun 2023. Series tersebut menjadi panggung bagi kembalinya Tom Hiddleston sebagai God of Mischief alias Loki. Dia akan beradu akting dengan beberapa pemeran lama seperti Sophia DI Martino, Gugu Mbatha-Raw, Tara Strong, dan Owen Wilson.

Selain pemeran lama, seriesnya juga menghadirkan pemeran baru seperti Key Quan. Kevin Feige sendiri sudah mengatakan bahwa karakter yang diperankan Kuy Quan memiliki pengaruh besar bagi keseluruhan alur cerita Multiverse Saga.

Pengembangan Loki Season 2 sebenarnya sudah mulai dilakukan pada akhir 2021. Namun baru di akhir tahun kemarin Marvel Studios mulai gencar mempromosikan series ini.
Baru-baru ini, Bespin Bulletin (via The Direct) melaporkan bahwa Loki Season 2 akan dirilis pada musim panas tahun ini. Dilansir sumber, series tersebut akan ditayangkan pada Agustus atau September.

Selain jadwal rilis Loki Season 2, sumber juga mengungkap bahwa series Star Wars: Ahsoka akan tayang perdana setelah Secret Invasion dan Loki Season 2. Namun yang harus dicatat, Disney belum mengkonfirmasi jadwal rilis Loki Season 2 ini, sehingga masih sebatas rumor. Jika benar akan rilis pada Agustus, kemungkinan seriesnya akan rilis di minggu ketiga, seperti yang terjadi tahun lalu pada She-Hulk: Attorney at Law.

Series Loki Season 2 sendiri akan berjalan selama 6 minggu karena memiliki total 6 episode. Jika rilis pada 16 Agustus, itu berarti seriesnya akan selesai pada 20 September. Sejauh ini, belum ada bocoran plot dari Season 2. Yang pasti, Loki akan kembali berurusan dengan TVA alias Time Variance Authority. Sebelumnya, Loki mengetahui fakta dibalik organisasi yang bertugas melindungi timeline tersebut. Pada akhir Season 1, kita melihat dalang di balik semuanya yaitu varian Kang bernama He Who Remains.

Lewat beberapa materi promosi yang dibagikan oleh Disney, Loki sepertinya tak ragu untuk mengerahkan seluruh kekuatannya di Season 2. Dan menariknya lagi lewat apa yang diperlihatkan dalam credit scene Ant-Man and the Wasp: Quantumania, sekarang kita mengetahui bahwa Loki dan Mobius kembali bertemu untuk melawan varian Kang yang lain. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/