Setelah sukses dengan House of the Dragon Season 1, HBO tak ragu melanjutkan kisah perang saudara yang terjadi antara para Targaryen di House of the Dragon Season 2. Season 1 sendiri berakhir dengan ending menggantung di mana Rhaenyra akan mengerahkan semua kekuatan dan sumber daya untuk menyerang Alicent dan keluarga kerajaannya, setelah anaknya tewas mengenaskan. Rhaenyra sepertinya juga akan merebut takhta Iron Thrones, yang seharusnya dia miliki.

Melihat hal tersebut, maka perang saudara Targaryen sudah pasti akan terjadi. Dan untuk mengetahui siapa yang memenangkan perang ini, tentunya kita masih harus menunggu hingga Season 2 dirilis. Yang menjadi pertanyaan besar adalah kapan jadwal rilis House of the Dragon Season 2, mengingat Season 1 berakhir pada Oktober tahun lalu.

Saat melakukan sesi wawancara dengan Variety, Casey Bloy (CEO HBO Max) mengatakan bahwa House of the Dragon Season 2 akan rilis pada tahun 2024. Tetapi series tersebut tidak akan masuk dalam perhelatan Emmy Awards di tahun 2024. Karena Emmy Awards di 2024 berakhir pada 31 Mei, itu berarti House of the Dragon Season 2 akan dirilis pada musim panas, dan kita memiliki waktu lebih dari satu tahun lagi sebelum dapat melihatnya.

Selain mengumumkan jadwal rilis House of the Dragon Season 2, Bloy juga menambahkan bahwa dia sangat memprioritaskan naskahnya. Jadi dia tidak ingin merilis seriesnya setiap tahun. Bloy hanya ingin seriesnya mulai diproduksi ketika naskahnya telah benar-benar mereka sukai, tanpa memikirkan kapan seriesnya akan dirilis. “Naskah yang bagus adalah prioritas nomor satu. Saya tidak membuatnya berdasarkan keinginan untuk merilis satu tahun atau dua tahunan. Saya melakukannya berdasarkan naskah yang kami sukai.” Ungkap Bloy.

Sejauh ini, belum ada informasi tentang siapa saja pemeran baru yang akan terlibat dalam Season 2-nya nanti. Juga masih belum diketahui berapa total episode yang bakal dihadirkan. Saat sedikit informasi yang bisa digali tentang Season 2-nya, tetapi mudah-mudahan seiring berjalannya proses produksi, kita akan segera mengetahui detail tentang seriesnya. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbarunya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/