Tidak lama lagi, film John Wick: Chapter 4 akan dirilis. Jika tidak ada halangan, filmnya akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2023. Sebagai film keempat, John Wick: Chapter 4 masih akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya di mana John Wick masih diburu High Table dan pembunuh bayaran lain dari seluruh dunia. Menariknya, selain menampilkan villain lama, filmnya juga akan menampilkan banyak villain baru, seperti yang sudah diperlihatkan dalam trailer. Siapa saja villain baru yang dikenalkan dalam John Wick: Chapter 4? Simak berikut ini Geeks!

Caine

Karakter yang satu ini diperankan oleh aktor Donnie Yen. Geeks mungkin sedikit asing dengan aktor satu ini, tetapi dia adalah legenda seni bela diri. Dalam John Wick: Chapter 4, Caine digambarkan sebagai sekutu sekaligus mentor bagi John Wick. Tetapi entah apa yang terjadi, Caine justru akan menjadi lawan yang dihadapi John Wick. Caine digambarkan sebagai tuna netra yang piawai dalam seni bela diri, dan petarung yang tangguh. Sepertinya, Caine menjadi lawan John Wick karena dia dijanjikan uang yang besar setelah  membunuh John Wick. Dalam trailer, kita pun bisa melihat sekilas pertarungan antara keduanya.

Marquis

Diperankan oleh Bill Skarsgard, Marquis de Gramont adalah antagonis utama yang bakal dihadapi John Wick. Dialah salah satu petinggi dari High Table, sebuah kelompok yang memburu John Wick dengan segala cara. Marquis digambarkan sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas segala kekacuan yang terjadi di tiga film pertama. Menariknya, Marquis menjanjikan kebebasan bagi John Wick. Jika John Wick mampu mengalahkannya, maka Marquis akan memberikan kebebasan tanpa syarat. Tetapi tentu saja untuk mengalahkan Marquis tidaklah mudah. Ini akan mirip seperti video game, di mana John Wick harus mengalahkan villain kecil sebelum akhirnya dia dipertemukan dengan raja utamanya.

The Harbinger

The Harbinger juga menjadi karakter baru dalam film ini. Menurut sutradara John Wick: Chapter 4, Chad Stahelski, The Harbinger akan menjadi salah satu anggota High Table. Tetapi dia bertugas sebagai mediator dalam konflik yang terjadi antara John Wick dan Marquis. Tidak diketahui secara pasti berapa besar peranan The Harbinger dalam filmnya nanti, tetapi sudah dipastikan bahwa karakternya diperankan oleh aktor veteran Clancy Brown. Dia sudah sering memerankan villain dalam sebuah film, mulai dari The Shawshank Redemption, hingga Promosing Young Woman. Dan tentu saja ia akan kembali memerankan villain dalam John Wick: Chapter 4.

The Tracker

Anggota High Table lainnya yang dikonfirmasi muncul adalah The Tracker. Stahelski menyebutkan bahwa Tracker akan terlibat pertempuran langsung dengan John Wick, berbeda dengan Marquis dan Harbinger yang menggunakan pendekatan berbeda. Menariknya, Stahelski juga menyebutkan, “Dia (Tracker) menjadi karakter yang berada di area abu-abu antara dua dunia, dunia John Wick dan dunia nyata.” Tidak diketahui secara pasti apa maksud Stahelski tersebut, tetapi kemungkinan ada sisi baik dalam dirinya yang terpendam. Tracker sendiri diperankan oleh Shaimer Anderson, yang sebelumnya membintangi series Wyonna Earp dan Invasion.

Akira

Akira diperankan oleh seorang aktris bernama Rina Sawayama, aktris kebangsaan Jepang yang sekarang menetap di London. Dalam trailer John Wick: Chapter 4, terungkap saat Akira sedang beraksi. Dia tampak mengendarai sepeda motor dan berkelahi dengan John Wick. Maka dapat dipastikan jika Akira bakal menjadi salah satu villain yang dihadapi John Wick nanti. Sejauh ini, tidak ada informasi yang Chad Stahelski bagikan tentang karakter ini, apakah dia anggota High Table, atau hanya sekedar pemburu bayaran yang mengincar nyawa John Wick sebagai hadiah. Tetapi melihat penampilannya dalam trailer, kita mengetahui bahwa Akira sangat handal dalam bertarung.

Itulah dia Geeks beberapa karakter yang dikonfirmasi menjadi villain yang dihadapi John Wick dalam film keempatnya nanti. Dengan penampilan mereka yang intimidatif, sepertinya mereka menjadi musuh yang sulit untuk dihadapi John Wick. Kita tunggu aja ya Geeks aksi selanjutnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/