Wonder Woman akan segera melakukan debut di MCU dalam series solonya. Beberapa waktu lalu, Marvel Studios resmi mengkonfirmasi bahwa Destin Daniel Cretton akan memproduseri series ini. Sementara untuk urusan naskah, Andrew Guest akan menanganinya. Sudah dikonfirmasi pula bahwa aktor Yahya Abdul-Mateen II menjadi pemeran utama Wonder Man.

Abdul Mateen akan beradu akting dengan aktor lainnya yang sudah dikonfirmasi yaitu Ben Kingsley yang memerankan Trevor Slattery. Wondar Man adalah pahlawan Marvel yang memiliki kekuatan ion. Itulah yang membuatnya tidak seperti manusia biasa. Dia bisa mengangkat beban yang berkali-kali lipat lebih berat darinya. Awalnya Wonder Man alias Simon Williams hanyalah seorang villain.

Tetapi setelah beberapa kali beraksi dengan penjahat, dia akhirnya menyadari apa yang diperbuat, dan beralih ke sisi baik. Diapun pernah diceritakan bergabung menjadi Avengers.

Baru-baru ini, Murphy Multiverse melaporkan bahwa Marvel Studios sedang dalam tahap pembicaraan dengan aktor Dementrius Grosse untuk memerankan Grim Reaper dalam series Wonder Man MCU. Buat Geeks yang belum tahu, Grosse terkenal berkat perannya dalam series Fear the Walking Dead dan The Roockie.

Dia juga pernah membintangi beberapa judul film besar seperti Rampage dan 13 Hours. Dalam komik, Grim Reaper bernama asli Eric Williams, dan dia adalah saudara sekaligus musuh bebuyutan dari Simon Williams alias Wonder Man. Yang menjadi catatan, Grim Reaper di MCU nanti bukanlah makhluk seperti malaikat pencabut nyawa, melainkan seorang villain yang menggunakan senjata berbentuk sabit berteknologi tinggi, yang sama persis dengan yang digunakan Grim Reaper pada umumnya.

Dan karakternya juga bisa melakukan panggilan arwah dan mengeluarkan ilusi. Masih belum diketahui kapan series Wonder Man akan dirilis. Apalagi mengingat baru-baru ini Marvel Studios dikabarkan akan mengurangi jumlah kontennya, terutama untuk Disney+.

Tetapi melihat series Wonder Man cukup menjanjikan, kemungkinan besar series tersebut mendapat lampu hijau sehingga akan terus dilanjutkan. Menariknya, Grim Reaper sempat menjadi cameo di series WandaVision di mana helmnya terlihat di intro Episode 2. Kita tunggu aja ya Geeks penampilannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/