Beberapa waktu lalu, Marvel Studios secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan membuat film Deadpool 3, dengan Shawn Levy yang ditunjuk sebagai sutradaranya. Shawn Levy akan kembali berkolaborasi dengan Ryan Reynolds, setelah sebelumnya mereka bekerja sama di beberapa proyek seperti Free Guy dan Adam Project.

Jika tidak ada halangan, film Deadpool 3 akan dirilis pada 8 November 2024, dengan masa produksinya yang diharapkan berjalan selama 5 bulan. Menariknya nih Geeks, Deadpool tidak akan beraksi seorang diri, karena dia juga akan ditemani oleh Wolverine yang diperankan Hugh Jackman. Yang menjadi pertanyaan besar adalah petualangan apa yang akan dialami oleh Deadpool dan Wolverine di MCU?

Baru-baru ini, Midgard Times melaporkan bahwa film ketiga Deadpool akan melakukan produksi pada tanggal 22 Mei 2023 di Pinewood Studios London. Sementara itu tim kedua akan melakukan produksinya di Vancouver. Selain itu, sumber juga memberikan detail tentang plot filmnya yang bakal menampilkan saat Deadpool menggunakan mesin waktu Cable untuk melakukan perjalanan waktu ke masa depan untuk menyelamatkan Wolverine dari kematian.

Sumber juga menyebutkan bahwa Logan tidak tahu siapa Deadpool, dan pada akhirnya keduanya pergi bersama menggunakan mesin waktu, dan mengubah sejarah. Mereka pun masuk radar TVA, atas perbuatan yang dilakukan. Jika semua itu benar, maka Deadpool dan Wolverine harus berurusan dengan TVA alias Time Variance Authority, sebuah kelompok yang bertugas melindungi garis waktu. TVA pertama kali diperkenalkan dalam series Loki yang tayang di Disney+.

Beberapa waktu lalu, Karakter Mobius juga dikabarkan akan muncul dalam Deadpool 3, dengan aktor Owen Wilson yang kembali memerankannya. Yang harus dicatat bahwa bocoran plot di atas masih belum dikonfirmasi, sehingga masih sebatas rumor. Sejauh ini, hanya ada 4 pemeran yang dikonfirmasi muncul di Deadpool 3 seperti Emma Corrin, Ryan Reynolds, Hugh Jackman, dan Leslie Uggams.

Sayangnya, aktor T.J. Miller telah menyatakan bahwa dia tidak akan lagi memerankan Weasel. Sementara itu para pemeran lama seperti Morena Baccarrin masih belum diketahui, apakah dia masih akan memerankan kekasih Deadpool lagi atau tidak. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya dari film Deadpool 3 ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/