Avatar: The Way of Water menjadi film terbesar yang dirilis di tahun 2022. Bagaimana tidak? Film ini dibuat dengan anggaran yang masif. Selain itu, filmnya juga menghadirkan banyak aktor papan atas Hollywood, dan dibuat menggunakan berbagai teknologi canggih. Sebagai salah satu film terlaris sepanjang masa, pertanyaan adalah berapa bayaran yang diterima oleh para aktor yang membintangi filmnya? Nah berikut adalah para aktor yang diketahui mendapat bayaran besar di film Avatar 2 alias Avatar: The Way of Water. Siapa saja?

Zoe Saldana

Dalam film Avatar: The Way of Water, Zoe Saldana kembali memerankan Neytiri, seorang penduduk asli Pandora yang harus meninggalkan klannya untuk menghindari RDA. Saldana dikabarkan mendapatkan uang sebesar $8 juta untuk penampilannya di Avatar: The Way of Water. Dan karena film Avatar masih akan terus berlanjut dengan beberapa sekuelnya yang akan dibuat, maka dapat dipastikan bahwa bayaran Saldana akan terus membesar. Selain disibukkan dengan franchise Avatar, Saldana juga tak lama lagi akan tampil dalam film Guardians of the Galaxy 3 sebagai Gamora.

Sigourney Weaver

Nama Sigourney Weaver sepertinya sudah tidak asing di telinga kita. Tentu saja perannya yang paling terkenal adalah saat memerankan Ripley dalam film Alien. Di tahun 2022, Weaver mendapat kesempatan lagi untuk tampil dalam film Avatar: The Way of Water, film keduanya dalam franchise Avatar. Dalam film tersebut, Weaver memerankan Kiri, putri angkat dari Jake dan Neytiri. Weaver sendiri dikabarkan mendapatkan bayaran sebesar $3.5 juta untuk perannnya dalam film tersebut. Angka yang cukup fantastis meski perannya bukan sebagai karakter utama dalam film itu. Sama seperti Zoe Saldana, Weaver juga dipastikan akan kembali di sekuel Avatar berikutnya.

Stephen Lang

Stephen Lang adalah aktor yang memerankan villain utama dalam Avatar: The Way of Water, yaitu Kolonel Miles Quaritch. Sebenarnya, karakter tersebut diceritakan mati di film pertama, tetapi dia hidup kembali berkat tubuh avatarnya yang baru. Untuk memerankan karakter Quaritch di Avatar: The Way of Water, Stephen Lang mendapat bayaran sebesar $2 juta. Angka tersebut sangat masuk akal, apalagi mengingat Stephen Lang berperan sebagai karakter yang menjadi pusat konflik. Stephen Lang pun dipastikan akan kembali di sekuel Avatar berikutnya. Tetapi tidak diketahui secara pasti apakah dia akan kembali menjadi villain utamanya atau tidak.

Kate Winslet

Kate Winslet menjadi salah satu aktris baru yang membintangi film Avatar: The Way of Water. Dalam film tersebut, Winslet memerankan karakter bernama Ronal, seorang Na’vi yang berasal dari klan Metkayina dan istri Tonowari. Winslet berhasil menampilkan karakter Ronal yang kuat dan mandiri. Nah untuk memerankan karakter tersebut, Kate Winslet mendapatkan bayaran sebesar $6 juta. Meski baru tampil dalam film ini, tetapi Kate Winslet berhasil melampaui bayaran dari Weaver dan Stephen Lang. Sayangnya, nama Kate Winslet tidak terdaftar dalam film Avatar 3, yang mengindikasikan bahwa karakternya tidak akan kembali.

Sam Worthington

Sam Worthington adalah pemeran utama yang membintangi franchise ini. Dia berperan sebagai Jake Sully, seorang manusia yang memutuskan untuk menjadi Na’vi seutuhnya dan tinggal di Pandora. Sebagai pemeran utama, tentu saja Sam mendapat bayaran yang paling besar di Avatar: The Way of Water, yaitu sebesar $10 juta. Selain itu, Sam juga akan menerima bonus 5% dari pendapatan kotor yang diperoleh filmnya. Sehingga jumlah pasti yang diterima Sam Worthington masih belum diketahui. Dengan film Avatar: The Way of Water yang sudah mengumpulkan pendapatan lebih dari $2 miliar, maka sepertinya bayaran yang didapat Sam Worthington sangatlah besar.

Itulah dia Geeks para aktor yang mendapat bayaran paling mahal dalam film Avatar 2 alias Avatar: The Way of Water. Rasanya bayaran tersebut sepadan kerja keras mereka lakukan untuk membuat filmnya sukses, dan menjadi salah satu film paling laris sepanjang masa.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/