Guardians of the Galaxy 3 alias GOTG 3 menjadi film kedua MCU yang dirilis tahun ini setelah Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Film tersebut akan kembali disutradarai James Gunn, yang terakhir menyutradarai Guardians of the Galaxy 2 di tahun 2017. Ini menjadi film terakhir James Gunn di MCU, karena ia akan melanjutkan kariernya di DC Studios sebagai pemimpin sekaligus perancang DC Universe.

Jika tidak ada halangan, Guardians of the Galaxy 3 bakal rilis pada tanggal 5 Mei 2023. Tetapi sepertinya Indonesia akan mendapat jadwal rilis lebih dulu, seperti yang terjadi sebelumnya. Filmnya akan menampilkan banyak pemeran lama seperti Chris Pratt sebagai Star Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Karen Gillan sebagai Nebula, Vin Diesel sebagai Groot, dan masih banyak lagi.

Selain menampilkan aktor lama, filmnya juga menampilkan aktor baru yaitu Will Poulter sebagai Adam Warlock dan Chuckwudi Iwuji sebagai High Evolutinary. Menjelang perilisan filmnya, muncul beberapa informasi baru.

Baru-baru ini, website resmi LEGO menampilkan set edisi baru untuk film GOTG 3 bernama Baby Rocket’s Ship. Secara tak langsung, LEGO memperlihatkan seperti apa kapal yang digunakan Rocket dalam filmnya nanti. Sepertinya kapal ini akan digunakan oleh Rocket untuk melarikan diri dari High Evolutionary. Karena seperti yang kita ketahui bahwa High Evolutionary menjadikan Rocket sebagai kelinci percobaan, hingga akhirnya dia berubah seperti yang kita kenal sekarang.

LEGO edisi GOTG 3 ini akan dibandrol dengan harga $34,99 dan terdiri dari 330 potongan. Dan dalam paket penjualan, disertakan juga mini-figure dari Rocket. Selain itu, LEGO juga mengumumkan set lainnya yaitu Guardians of the Galaxy Headquarters. Set tersebut memiliki total 67 potongan dan dibandrol lebih murah yaitu $9.99. Dan menariknya dalam paket penjualan juga terdapat mini figures dari Star Lord dan Groot.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana tim Guardians berusaha untuk menghentikan High Evolutionary. Sepertinya pertemuan Guardians dan villain tersebut akan terasa emosional, apalagi untuk Rocket. Kita nantikan aja ya Geeks aksi mereka dalam Guardians of the Galaxy 3 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/