John Wick: Chapter 4 adalah salah satu film aksi klasik yang sudah sejak lama dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia. Film yang kembali dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai John Wick alias Baba Yaga ini akan bercerita tentang lanjutan perseteruannya dengan petinggi organisasi pembunuh High Table. Menjelang perilisan filmnya yang dijadwalkan untuk tayang pada bulan Maret besok, John Wick: Chapter 4 baru saja merilis deretan poster yang menampilkan para karakter penting di filmnya nanti.

Berdasarkan plot resminya, nantinya John Wick akan memulai semuanya dengan terlebih dahulu mencari tahu cara mengalahkan High Table. Dalam prosesnya, Wick harus berhadapan dengan musuh baru yang mempunyai aliansi sangat kuat di seluruh dunia, sehingga pada akhirnya hal tersebut mengubah sejumlah teman lamanya menjadi musuh baru. Meskipun masih belum begitu jelas siapa yang akan jadi lawan atau kawan John Wick nanti, tetapi kalian bisa melihat betapa kerennya penampilan dari para karakter yang dimaksud melalui deretan poster baru John Wick: Chapter 4 di bawah ini:

Pada poster paling pertama kita bisa melihat pose John Wick yang memegang sebuah pistol dengan latar belakang menara Eiffel. Hal ini secara tidak langsung mengisyaratkan bahwa ada banyak pertempuran berdarah yang akan terjadi di Paris, Prancis. Kemungkinan besar salah satu target awal John Wick yang tidak lain adalah anggota High Table (poster kedua) bernama The Marquis de Gramont (Bill Skarsgard) mempunyai markas utama di Prancis. Itulah mengapa perburuan awalnya membawa sang Baba Yaga ke negara yang seharusnya menjadi tempat paling romantis tersebut.

Secara berurutan, pada poster selanjutnya kita bisa melihat tampilan dari para karakter penting lainnya di John Wick: Chapter 4. Seperti, Caine (Donnie Yen), The Bowery King (Laurence Fishburne), Shimazu (Hiroyuki Sanada), Akira (Rina Sawayama), The Tracker (Shamier Anderson), Winston Scott (Ian McShane), Charon (Lance Reddick), Killa (Scott Adkins), dan The Harbinger (Clancy Brown). Semua karakter ini nantinya akan bersinggungan dengan John Wick entah sebagai kawan maupun lawan.

Melalui deretan poster ini, John Wick: Chapter 4 secara tidak langsung ingin kembali mengingatkan kepada penggemar bahwa filmnya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Mengingat skala dari setiap film di waralabanya yang selalu meningkat, John Wick: Chapter 4 kemungkinan besar akan menyuguhkan adegan pertempuran dan perkelahian yang lebih epik dari sebelumnya. Semua keseruan itu akan dapat kita saksikan saat John Wick kembali beraksi pada tanggal 23 Maret 2023 nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.