What If Season 1 adalah series yang sukses mengenalkan konsep multiverse di MCU. Series tersebut menceritakan saat para pahlawan harus melawan teror Ultron yang mengancam semua universe yang ada di Marvel. Beruntung karena Ultron akhirnya mampu dihentikan oleh Captain Carter dan kawan-kawan.

Karena sukses besar, Marvel Studios pun tak ragu melanjutkan kisah What If di Season 2. Meski tidak lama lagi akan rilis, Marvel Studios tak banyak memberikan informasi terkait series tersebut. Tetapi sekarang, kita bisa melihat bocoran tentang seriesnya yang beredar di internet.

Baru-baru ini, seorang pengguna Twitter bernama Speed1187 membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan Funko Soda dari Captain Carter. Menariknya, itu adalah Funko Soda edisi What If Season 2, yang secara tak langsung mengungkap seperti apa penampilan Captain Carter dalam seriesnya nanti. Penampilan Captain Carter tampak mengalami banyak perubahan.

Dia menggunakan sarung tangan dan tudung merah di kepalanya. Motif kostumnya pun mengalami penyesuaian dan tampak semakin tebal.. Tak lupa, Captain Carter masih memegang perisai ikonik di tangan kirinya. Sejauh ini, kita masih belum mengetahui berapa besar peran Captain Carter di What if Season 2. Marvel Studios pun belum membagikan trailer seriesnya. Padahal, mereka mengkonfirmasi akan merilis seriesnya pada awal tahun 2023 ini.

Nantinya, What If Season 2 akan memiliki 9 episode, dan menghadirkan beberapa karakter lama seperti Captain Carter, Steve Rogers, Nick Fury, Natasha Romanoff, Bucky Barnes, Wanda Maximoff, dan masih banyak lagi. Menariknya, Season 2 akan menyertakan karakter baru yaitu Hela yang diperankan oleh Cate Blanchett.

Sebelumnya, Cate Blanchett juga pernah memerankan karakter Hela dalam film Thor: Ragnarok. Tetapi karakter Hela diceritakan mati, dan series ini menjadi jalan bagi Hela untuk kembali. Beberapa waktu lalu, AC Bradley yang kembali menggarap What If Season 2 memberikan beberapa detail tentang seriesnya.

Menurut Bradley, What If Season 2 masih tetap menggunakan bentuk antologi, dan menghadirkan banyak cerita baru. Selain itu, bakal ada pahlawan baru. Kita tunggu aja ya Geeks apalagi kejutan yang coba dihadirkan dalam seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/