Deadpool 3 menjadi salah satu film paling diantisipasi pada tahun 2024. Bagaimana tidak? Film tersebut menampilkan jagoan favorit penggemar yaitu Deadpool yang masih diperankan Ryan Reynolds. Jika sebelumnya Deadpool berada di semesta yang terpisah dari MCU, sekarang karakternya melebur menjadi satu di MCU. Setelah bergabung ke MCU, Disney menjamin bahwa Deadpool masih tetap sama seperti dulu, yang brutal dan sering mengeluarkan kata-kata kasar.

Jika tidak ada halangan, film Deadpool 3 akan dirilis pada 8 November 2024. Dan menariknya, kita tidak hanya melihat Deadpool saja, melainkan karakter lain yang ikonik yaitu Wolverine. Karakternya sendiri masih diperankan oleh Hugh Jackman, yang terakhir kali terlihat dalam film Logan (2017). Penggemar pun bertanya-tanya tentang siapa villain yang bakal dihadirkan dalam filmnya nanti.

Baru-baru ini, Ryan Reynolds mengkonfirmasi di media sosialnya bahwa Emma Corrin akan bergabung dengan para pemeran lain dalam film Deadpool 3. Reynolds sendiri tidak memberikan detail apapun tentang karakter yang akan Corrin perankan. Namun Deadline melaporkan bahwa Corrin akan memerankan villain utama. Tetapi tidak disebutkan siapa nama karakternya.

Banyak yang berspekulasi bahwa Emma Corrin akan memerankan Gwenpool, seorang karakter yang baru dikenalkan pada tahun 2015. Meski tergolong baru, tetapi Gwenpool menjadi sangat populer karena latar belakangnya yang unik. Gwenpool sendiri adalah karakter yang berasal dari universe berbeda. Dia awalnya percaya bahwa universe Marvel hanyalah fiktif belaka. Tetapi kemudian dia menyadari bahwa universe tersebut ada, dan dia berada di dalamnya.

Sebenarnya dalam komik, Gwenpool bukanlah villain. Tetapi Deadpool 3 bisa memiliki narasi berbeda di mana Gwenpool diceritakan sebagai villain yang mengacaukan universe yang ditinggali Deadpool. Atau villain potensial lainnya yang bisa dihadirkan dalam Deadpool 3 adalah Mojo, di mana Emma Corrin memerankan Spiral, seorang penyihir berlengan enam yang menjadi kaki tangan Mojo.

Dalam komik, Spiral sendiri pernah bergabung dengan tim X-Force. Siapapun itu, tentunya akan sangat menarik ketika dia beraksi. Kita tunggu aja ya Geeks siapa pastinya karakter yang diperankan Emma Corrin dalam Deadpool 3.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/