Kemarin Warner Bros. Pictures baru saja merilis trailer baru The Flash di acara Big Game Super Bowl LVII. Di mana penggemar akhirnya bisa melihat dengan lebih jelas penampilan para superhero di filmnya, mulai dari Flash dengan kostum barunya, Supergirl yang tidak kalah tangguh dari Superman, dan tentu saja Batman legendaris versi Michael Keaton. Sekarang, WB kembali membagikan deretan poster karakter di film The Flash yang salah satunya memperlihatkan detail tampilan topeng Batman Keaton yang sangat ikonis.

Pada tahun 2021 silam, teaser untuk filmnya memang sempat menggoda para penggemar dengan siluet dari Batman Keaton yang mengenakan topeng khasnya, di mana bagian kepala, leher, dan pundaknya masih tampak menyatu. Walaupun begitu, kabarnya kali ini tim desainer The Flash sudah memberikan sejumlah pembaruan terhadap kostum Batman agar Michael Keaton lebih nyaman saat mengenakannya. Pada poster terbarunya kalian bisa melihat dengan lebih dekat seperti apa tampilan Batman Keaton di filmnya nanti.

Berdasarkan deretan poster karakter yang baru dibagikan oleh akun Twitter resmi The Flash ini, topeng Batman Keaton kurang lebih sama seperti versi lamanya yang pertama kali diperlihatkan di film Batman (1989) dan Batman Returns (1992). Hanya saja pada topeng barunya ini terdapat aksen minor pada bagian pipi dan leher Batman, sehingga tampilannya terlihat lebih fresh sekaligus menarik.

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, selain Batman Keaton, poster lainnya juga telah memperlihatkan detail tampilan dari Supergirl yang diperankan Sasha Cale dan Flash utama dari Ezra Miller. Untuk Supergirl sendiri kita bisa melihat bahwa ternyata jubahnya tidak menempel di pundak layaknya kostum Superman, melainkan langsung menyatu dengan bagian punggunnya. Sedangkan kostum Flash yang menyala, mulai dari topeng sampai lambang di bagian dadanya, seakan-akan menegaskan bahwa sekarang dia lebih cepat dari sebelumnya.

Baik poster Batman, Flash, maupun Supergirl, semuanya sama-sama terdapat tulisan ‘Worlds Collide’, yang artinya dunia akan saling berbenturan di film The Flash. Tagline tersebut secara tidak langsung ingin kembali menegaskan bahwa alasan mengapa Flash bisa bertemu Supergirl dan Batman Keaton tidak lain adalah karena kejadian multiverse. Dan semua keseruan tersebut akan segera bisa kita saksikan saat filmnya tayang pada tanggal 16 Juni mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.