Franchise John Wick akan terus berlanjut dengan film keempat yang berjudul resmi John Wick: Chapter 4. Memang perilisan film ini sudah mengalami beberapa kali penundaan. Awalnya, John Wick: Chapter 4 akan dirilis pada 2021. Tetapi karena berbagai masalah produksi akibat kasus COVID-19, jadwal rilis filmnya terus mundur.

Tetapi sekarang Lionsgate sudah memastikan tanggal rilis pastinya. Jika tidak ada halangan lagi, filmnya bakal dirilis pada tanggal 24 Maret 2023. Dalam filmnya, John Wick akan kembali diperankan oleh Keanu Reeves. Dia akan beradu akting dengan beberapa aktor lama lain seperti Laurence Fishburne, Ian McShane, Lance Reddick, dan beberapa masih banyak lagi.

Selain menghadirkan aktor lama, filmnya juga menampilkan aktor baru seperti Bill Skarsgard dan Donnie Yen. Kedua aktor tersebut dipastikan akan memerankan villain yang bakal dihadapi John Wick. Bill Skarsgard memerankan karakter bernama Marquit, pemimpin High Table. Sementara Donnie Yen memerankan karakter bernama Caine, seorang mantan sekutu John Wick yang menjadi anggota High Table.

Nah menjelang perilisan filmnya yang tinggal beberapa bulan lagi, Lionsgate membagikan materi promosi baru. Baru-baru ini, Lionsgate membagikan poster baru John Wick: Chapter 4. Poster baru tersebut memperlihatkan saat John Wick memegang senjata di depan Menara Eiffel di Paris. Selain itu, Lionsgate juga mengungkap bahwa trailer terbaru akan dirilis pada hari Kamis mendatang.

Franchise John Wick memang selalu menghadirkan banyak latar tempat menarik. Sebelumnya, franchise ini menampilkan berbagai kota besar seperti New York, Eropa, bahkan Gurun Sahara yang diperlihatkan dalam John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Yang harus dicatat Geeks, Paris menjadi salah satu kota yang bakal disinggahi John Wick dalam film keempat nanti.

Chad Stahelski menjanjikan bahwa film ini menampilkan lima kota berbeda. Namun tidak diketahui secara pasti di mana saja empat kota yang tersisa. Film keempat ini bakal semakin menarik karena John Wick akan menggunakan senjata baru yaitu nunchucks. Dalam teaser-teaser yang sudah rilis beberapa waktu lalu, kita pun bisa melihat bagaimana John Wick menggunakan senjata tersebut dengan piawai. Kita nantikan saja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/