John Wick: Chapter 4 tidak akan lama lagi akan dirilis. Film tersebut melanjutkan petualangan John Wick yang tengah diburu oleh banyak pembunuh bayaran, setelah dia melanggar aturan ketat dalam hotel Continental. Dan sekarang, nyawa John Wick dihargai mahal, sehingga banyak orang memburunya.

Selain Keanu Reeves, John Wick: Chapter 4 bakal membintangi beberapa aktor lama seperti Laurence Fishburne sebagai The Bowery King, Lance Reddick sebagai Charon, dan Ian McShane sebagai Winston. Filmnya juga menghadirkan beberapa bintang baru seperti Clancy Brown, Donnie Yen, Hiroyuki Sanda, Scott Adkins, Bill Skarsgard, dan masih banyak lagi.

Menjelang perilisan filmnya yang tinggal sebulan lagi, banyak yang bertanya-tanya tentang durasi John Wick: Chapter 4. Collider melaporkan bahwa John Wick: Chapter 4 akan menjadi film terpanjang dalam franchise ini. Menurut sumber, film tersebut akan berdurasi 2 jam 49 menit. Dengan durasi tersebut, John Wick: Chapter 4 lebih lama 30 menit dari John Wick 3, dan 47 menit lebih lama dari John Wick 2.

Menariknya nih Geeks, Chad Stahelski mengaku bahwa meskipun film ini menjadi yang terpanjang, tetapi dia telah menontonnya hampir 100 kali. Namun Stahelski mengaku tidak bosan.

“Dengar, aku sudah menontonnya sekarang hampir 100 kali, dan setidaknya 100 kali di akhir bulan. Aku tidak bosan sama sekali. Ini film saya sendiri. Saya tahu ini aneh untuk dikatakan, tapi saya menontonnya, dan saya seperti, ‘Oh, saya masih di dalam film.’ Itu tidak membuat saya keluar. Saya tidak pernah merasa seperti, ‘Akhiri saja film ini. Saya tidak bisa menontonnya lagi.’ Kamu tahu maksudku?” Ungkap Chad Stahelski.

Stahelski juga menyebutkan bahwa dia membuat film yang jauh lebih besar, sehingga durasi untuk filmnya pun menjadi panjang. Stahelski juga memastikan bahwa akan ada 5 kota berbeda yang bakal ditampilkan. Salah satu kota tersebut adalah Paris, yang sudah diperlihatkan dalam poster filmnya. Namun tidak diketahui secara pasti di mana saja empat kota yang tersisa.

Tentunya akan sangat menarik melihat film ini. Apalagi Keanu Reeves mengadang-gadang bahwa John Wick: Chapter 4 menjadi film aksi yang paling panjang dari semua film John Wick. Bakal banyak sequence aksi yang bakal dihadirkan nanti. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/