James Gunn perkenalkan nama dari karakter baru yang akan muncul di film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Dalam acara Super Bowl 2023, banyak rumah produksi yang kemudian memutuskan untuk mempromosikan berbagai proyek film mereka. Dan Marvel Studios sendiri tidak mau kalah dengan yang lain, di mana mereka menghadirkan trailer untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3. Trailer ini menghadirkan banyak shot baru yang menarik.

Dalam salah satu adegan, Geeks bisa melihat sesosok makhluk yang unik di mana makhluk tersebut penuh bulu berwarna coklat dan memiliki dua pasang telinga. Setelah berhasil membuat para fans terkesima dengan karakternya, James Gunn kemudian mengungkapkan siapa nama karakter baru tersebut. Hal ini terungkap dalam akun Twitter resmi milik James Gunn. Salah satu reporter dari ComicBook.com, bertanya kepada James Gunn mengenai nama dari karakter unik tersebut.

Gunn kemudian menjawab jika karakternya bernama Blurp. Sejauh ini, masih belum diketahui lebih lanjut informasi mengenai Blurp. Dan diketahui juga jika Blurp bukan bagian dari karakter yang muncul di komiknya, yang artinya Blurp merupakan karakter orisinal yang sengaja dihadirkan oleh Gunn khusus untuk film ini. Dan melihat reaksi dari para penggemar terkait karakter Blurp nampaknya semuanya sangat positif.

Mereka senang dengan kemunculan karakter Blurp. Bahkan, banyak juga dari para penggemar yang menginginkan adanya merchandise atau berbagai pernak-pernik dari Blurp. Apakah Blurp merupakan bagian dari eksperimen High Evolutionary seperti halnya Rocket Raccoon? Apakah Bluru merupakan “binatang” yang ditemukan tim GOTG saat mereka berpetualang? Atau justru Blurp memiliki peran penting di filmnya?

Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan jadi film terakhir bagi James Gunn di franchise tersebut. Gunn sendiri, seperti yang kita ketahui, sekarang sudah jadi bagian dari DC Studios. Dia akan menjadi sosok yang bertanggung jawab untuk menghadirkan sebuah jagat sinematik baru, dan beberapa waktu yang lalu Gunn sendiri sudah memperkenalkan berbagai proyek yang akan dia jalankan kedepannya. Film ini juga dikabarkan akan menjadi film terakhir bagi Dave Bautista yang berperan sebagai Drax the Destroyer dan juga Rocket Raccoon. Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tayang perdana pada 5 Mei 2023 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.