Fast X alias Fast Furious 10 menjadi salah satu film paling dinantikan di tahun 2023 ini. Bagaimana tidak? Film tersebut akan menampilkan kelanjutan cerita Dominic Toretto untuk menghentikan rencana jahat Cipher. Selain itu, Fast X juga dibuat sebagai film kedua terakhir dari franchise Fast Furious, sehingga tentu saja akan sangat penting.

Sayangnya, film ini akan terasa berbeda karena tak lagi disutradarai oleh Justin Linn. Pada tahun lalu, Justin memutuskan untuk hengkang dari proyek ini lantaran adanya perbedaan ide kreatif dengan studio. Dia digantikan oleh sutradara Louis Letterier. Jika tidak ada halangan, Fast X akan dirilis pada 19 Mei 2023. Dan menjelang perilisannya yang tinggal beberapa bulan lagi, Universal akhirnya membagikan materi promosi baru dari Fast X, yang tentu saja sudah dinantikan para penggemar.

Baru baru ini, Universal merilis trailer perdana film Fast X. Trailer berdurasi 3:42 menit ini mengungkap banyak hal menarik. Tetapi tentu saja yang paling menarik adalah terungkapnya villain yang Jason Momoa perankan yaitu Dante. Terungkap bahwa Dante memburu Toretto dan kawan-kawan untuk membalaskan dendam pribadi. Trailernya juga kembali menampilkan karakter yang diperankan Paul Walker yaitu Bryan, meski menggunakan footage lama.

Dan sama seperti film-film Fast Furious sebelumnya, Fast X masih akan berkutat tentang cerita keluarga. Nenek Torreto yang diperankan oleh Rita Moreno juga muncul dalam trailernya. Tak ketinggalan, Jakob Toretto yang diperankan oleh John Cena juga ikut muncul. Seperti yang kita ketahui di film Fast 9, Jakob adalah salah satu villain yang dihadapi Torettto. Tetapi kemudian Jakob menyadari kesalahannya dan menjadi baik.

Trailer Fast X juga mengungkap debut karakter Tess yang diperankan oleh Brie Larson. Awalnya, banyak yang berspekulasi bahwa Tess adalah villain yang bakal dihadapi Toretto dan kawan-kawan. Tetapi sekarang kita mengetahui bahwa dia menjadi sekutu Toretto, yang diperlihatkan saat Tess memperingatkan Toretto tentang upaya balas dendam Dante. Akan sangat menarik untuk melihat para bintang tersebut beraksi bersama. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/