Disutradarai oleh Louis Leterrier, Fast X adalah salah satu film Hollywood beranggaran besar yang sudah sangat diantisipasi penayangannya pada tahun ini. Film kesepuluh dari waralaba Fast & Furious ini akan kembali mengumpulkan keluarga balap Dominic Toretto (Vin Diesel) karena ada ancaman baru yang tengah menanti mereka.

Dalam prosesnya nanti Dom akan bertemu dengan sejumlah musuh dan sekutu baru di Fast X, salah satunya adalah Tess dari aktris Brie Larson yang penampilan perdananya baru saja terungkap. Meskipun identitasnya sudah mulai terungkap, sejauh ini masih belum diketahui seperti apa detail peran dari karakter Larson yang bernama Tess.

Apakah dia akan menjadi musuh baru seperti karakter Dante yang diperankan oleh Jason Momoa, atau justru menjadi sekutu yang mempunyai hubungan dengan dengan salah satu anggota keluarga balap Dom. Terlepas dari semua misterinya, baru-baru ini Empire merilis deretan foto terbaru Fast X yang salah satunya mengungkap penampilan Tess di filmnya.

Pada foto pertama terlihat jelas bahwa karakter Tess tengah berdiri di depan sebuah meja bar sambil mengarahkan senjata shotgun kepada seseorang yang berada di luar frame. Terlepas seperti apa peran Brie Larson nanti, sutradara Leterrier baru saja mengungkapkan bahwa di film Fast X alias Fast Furious 10 nanti akan ada “banyak musuh yang akan mengejar [Dom].” 

Sejauh ini villain yang sudah terkonfirmasi akan muncul di filmnya nanti di antaranya adalah musuh lama Dom yang bernama Cipher (Charlize Theron) dan musuh baru bernama Dante. Penampilan Dante sendiri bisa kita lihat pada foto kedua, di mana karakter yang diperankan oleh Momoa ini tampak sangat garang sekaligus fashionable.

Menurut Leterrier, Dante adalah “karakter baru yang luar biasa, serta 1.000 persen Momoa.” Kemudian pada foto ketiga yang dibagikan Empire, Dom juga tampaknya tidak akan tinggal diam dengan kondisi yang mengancamnya di film Fast X nanti, di mana dia terlihat tengah berada di dalam pesawat kargo bersama mobil otot andalannya.

Menariknya, bersamaan dengan dirilisnya deretan foto Fast X alias Fast Furious 10 yang mengungkap penampilan perdana karakter Brie Larson ini, bintang baru Daniela Melchior juga baru saja mengonfirmasi bahwa trailer perdana filmnya akan segera dirilis pada tanggal 10 Februari waktu Hollywood. Yang artinya penggemar Indonesia juga akan segera bisa menyaksikan trailernya dalam waktu dekat ini, mungkin sekitar Senin pagi tanggal 13 Februari. Kita nantikan saja ya, Geeks. Film Fast X sendiri dijadwalkan untuk tayang pada 19 Mei nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.