Godzilla adalah salah satu monster paling ikonik sepanjang masa. Sebenarnya Godzilla pertama kali diperkenalkan dalam versi Jepang, sebelum akhirnya Amerika mulai mengembangkan versinya sendiri. Pada tahun 2021, kita bisa melihat bagaimana Godzilla beraksi dalam film Godzilla vs Kong.

Film tersebut menjadi bagian dari MonsterVerse yang dikembangkan oleh Legendary Entertainment. Dan tidak lama lagi, kita akan segera melihat kelanjutan cerita Godzilla, namun bukan dalam film, tetapi series berjudul (sementara) Godzilla and the Titans, yang tayang di Apple TV+. Nah baru-baru ini, ada detail baru yang terungkap tentang seriesnya.

Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook, sutradara Godzilla and the Titans, Matt Shakman mengungkap beberapa detail penting tentang musuh yang dihadapi Godzilla nanti. Menurut Shakman, seriesnya bakal menampilkan Kaiju lama dan baru. Namun Shakman tidak menyebutkan siapa saja Kaiju yang bakal dilibatkan. Tak lupa, dia juga membagikan pengalaman masa kecilnya bersama dengan Godzilla.

“Anda tahu, saya memiliki mainan Toho Godzilla dengan lengan yang bisa dilepas, lidah kecil yang keluar saat Anda menekan bagian belakang kepalanya, dan saya memilikinya saat kecil. Saya membawanya sambil menonton film-film Godzilla dengan ayah saya dan saya sangat menyukainya. Jadi kesempatan untuk memfilmkan adegan di mana ada ratusan orang berlarian di jalan, mencoba melarikan diri dari Godzilla sangat menyenangkan. Dan Anda tahu, kami menciptakan banyak raksasa dan monster keren, beberapa baru, beberapa lama, jadi akan sangat menyenangkan.” Ungkap Shakman.

Dalam series Godzilla and the Titans, kita akan disuguhkan dengan kisah sebuah keluarga yang mencoba bertahan hidup saat mereka terjebak dalam pertarungan yang terjadi antara para monster alias Kaiju raksasa, dan seriesnya mengambil latar waktu setelah film Godzilla (2014), dan sebelum Godzilla: King of Monsters.

Seriesnya bakal membintangi aktor papan atas Hollywood, seperti Kurt Russell dan Wyatt Russell. Selain itu, ada beberapa nama lainnya seperti Joe Tippett, Ren Watabe, dan Elisa Lasowski. Tidak diketahui secara pasti apakah seriesnya bakal berfokus pada pertarungan antar monster atau justru berfokus pada hubungan Godzilla dan manusia. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/