Jadwal resmi penayangan perdana film Ant-Man and The Wasp: Quantumania di Indonesia sudah rilis. Film sekuel dari Ant-Man ini menjadi salah satu film yang sangat dinantikan di tahun 2023, khususnya bagi para penggemar film-film MCU. Ini merupakan film yang akan jadi pembuka di Phase 5 Marvel Cinematic Universe, di mana filmnya akan memiliki dampak yang besar bagi jagat sinematik tersebut kedepannya.

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania sendiri akan tayang perdana di Amerika pada 17 Februari 2023 mendatang. Namun, seperti biasa, Indonesia selalu memiliki jadwal tayang beberapa hari lebih cepat dibandingkan Indonesia. Menurut unggahan Marvel Indonesia di akun Instagram resmi mereka, filmnya akan resmi tayang di Indonesia pada 15 Februari mendatang. Dan buat Geeks yang hendak memesan tiket bioskop, pemesanan tiket sendiri sudah mulai bisa dilakukan pada besok hari atau 10 Februari.

Pengumuman yang sama juga dihadirkan di akun resmi Instagram beberapa bioskop di Indonesia seperti CGV dan XXI. Dalam pengumumannya, mereka menjelaskan bahwa untuk pemesanan tiket awal (advanced ticket) bisa mulai dilakukan pada besok hari sejak pukul 00.00 WIB. Bahkan, dalam unggahan di akun CGV dijelaskan jika mereka menyediakan merchandise khusus yang bisa didapatkan oleh para penonton.

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania merupakan film ketiga Ant-Man di mana kita akan melihat petualangan Scott Lang di Dunia Quantum. Namun, dia tidak akan sendirian. Scott akan berpetualang bersama Hank Pym, Janet Van Dyne, Hope, dan juga anaknya, Cassie Lang. Mereka akan berpetualang di Dunia Quantum sambil juga bersama-sama memecahkan masalah yang muncul ketika mereka harus berhadapan dengan sosok villain yang sangat kuat yaitu Kang the Conqueror.

Selain Kang, mereka juga akan berhadapan dengan satu villain lainnya yaitu M.O.D.O.K. yang tentunya tidak akan mudah untuk ditaklukan. Scott Lang dan yang lain harus berjuang demi bertahan dari serbuan Kang. Kevin Feige sempat menyebutkan jika film ini akan sangat penting sebagai pembuka di Phase 5. Di sisi lain, film ini juga akan memberikan dampak yang besar bagi masa depan MCU. Dengan jadwal penayangan Quantumania yang sudah rilis, sudah siap untuk memesan tiketnya, Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.