Memasuki awal Fase 5 Marvel Cinematic Universe, banyak penggemar yang penasaran dengan deretan tayangan serial live action Marvel pada tahun 2023 ini. Salah satu serial yang dipastikan akan tayang pada pertengahan tahun ini adalah Loki Season 2.

Meskipun Marvel belum merilis trailer perdananya, tetapi sebuah video promosi teranyar dari Disney+ baru saja menampilkan cuplikan Loki Season 2 yang salah satunya memperlihatkan Loki menggunakan kekuatan sihir Asgardiannya.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot dari Loki Season 2 nanti. Yang jelas sang God of Mischief (Tom Hiddleston) dipastikan akan kembali melanjutkan petualangannya bersama para anggota Time Variance Authority, termasuk Mobius M. Mobius (Owen Wilson), setelah sebelumnya mengetahui fakta bahwa dalang di balik Sacred Timeline adalah varian Kang bernama He Who Remains (Jonathan Majors).

Bedanya di season 2 nanti Loki sepertinya sudah tidak akan ragu lagi dalam menggunakan kekuatan sihirnya untuk memberikan perlawanan pada musuh-musuhnya. Seperti yang bisa kalian lihat pada gambar tangkapan layar di bawah, atau kalian juga bisa melihat video lengkapnya langsung di sini, Loki tampaknya tidak akan menahan diri di season 2 nanti.

Pada gambar sebelah kiri dia seperti berusaha menjebol dinding bergambar Time-Keepers untuk memperlihatkan fakta yang sebenarnya kepada para anggota TVA lain. Kemudian pada gambar satunya lagi, Loki juga terlihat menggunakan kekutan sihir khasnya yang berwarna hijau ketika melakukan pertempuran.

Terlepas dari berbagai misteri yang masih menyelimuti Loki season 2, sebelumnya sempat beredar rumor yang mengatakan bahwa nantinya Loki bersama TVA harus memburu salah satu varian Kang yang menggunakan kekuatannya untuk mengubah sejarah.

Mirisnya, berdasarkan adegan terakhir di season 1, sepertinya yang akan menjadi atasan Loki di TVA justru varian Kang lainnya yang mungkin ingin menyingkirkan sejumlah saingannya, yang tidak lain adalah para variannya sendiri.

Dengan adanya misteri dan spekulasi yang beredar di kalangan penggemar, hal tersebut justru membuat serial Loki Season 2 sangat layak untuk diantisipasi. Apalagi sekarang telah terungkap bahwa di kisah sekuelnya nanti Loki tidak akan menahan kekuatan sihirnya untuk mencapai tujuannya sendiri, yang juga masi menjadi misteri.

Sayangnya untuk saat ini masih belum diketahui secara pasti tanggal rilis Loki Season 2, jadi kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.